Jumat, 12 Desember 2014

wireless adalah

wireless adapter selain memikirkan kesinambungan bisnisnya ke depan sudah menjadi tanggung jawab logitech sebagai salah satu produsen periferal dan aksesoris terbesar Read This wireless capability is turned off Selain memikirkan kesinambungan bisnisnya ke depan sudah menjadi tanggung jawab Logitech sebagai salah satu produsen periferal dan aksesoris terbesar di dunia untuk selalu berinovasi demi kepentingan konsumennya.



Menurut Kurniadih Sutanto Country Manager Logitech Indonesia mengatakan meskipun tren hadirnya wearable device akan meningkat di tahun-tahun ke depan Logitech akan selalu berpegang pada prinsip kesinambungan semua produknya di tahun-tahun mendatang.



Dia mencontohkan bagaimana Logitech dulu merintis produk smart TV platform (Logitech Revue) bersama Google Intel Sony di tahun 2010 atau universal remote Logitech Harmony di akhir 2000-an.



Berkaitan dengan dirilisnya empat produk wireless-nya (mouse combo keyboard+mouse) Jessica Louis Marketing Manager Logitech Indonesia lebih menjelaskan semua produk wireless Logitech ini telah didesain dengan mempertimbangan semua kebutuhan penggunanya. Desainnya kini makin terlihat “segar” karena tersedia dalam pilihan warna yang cocok bagi konsumen yang memiliki semangat muda.



Produsen asal Swiss ini akan menambah koleksi produknya di pasar Indonesia dengan menghadirkan wireless mouse Logitech M 545 dan M 280 serta wireless combo (keyboard dan mouse) Logitech MK 345 dan MK 240.



Adapun tagline “Wireless is More Logitech” mencoba menunjukkan respons mereka terhadap tren pasar yang bukan hanya membutuhkan perangkat yang handal tetapi juga menawarkan beragam keunggulan lainnya seperti desain menarik jaminan keamanan (keawetan) dan kemudahan penggunaan produk.



Berikut ini sekilas mengenai keempat produk Logitech terbaru yang akan menyemarakkan pasar periferal Indonesia di penghujung tahun 2014 dan awal tahun 2015 nanti.


wireless adalah selain memikirkan kesinambungan bisnisnya ke depan sudah menjadi tanggung jawab logitech sebagai salah satu produsen periferal dan aksesoris terbesar



wireless adalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar