Rabu, 24 Desember 2014

tni al evaluasi pengamanan laut ri

tni al evaluasi pengamanan laut ri tni angkatan laut menggelar rapat pimpinan tahun 2015 di markas besarnya di cilangkap jakarta timur rabu 24 desember 2014 rapat dipimpin langsung kep Read This http://www.saginawcounty.com/n1site/apps/LeaveSite.aspx?url=seputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html TNI Angkatan Laut menggelar rapat pimpinan tahun 2015 di Markas Besarnya di Cilangkap Jakarta Timur Rabu 24 Desember 2014. Rapat dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Marsetio dengan peserta para Panglima Komando Utama dan perwira beserta jajarannya.


Marsetio menjelaskan rapim ini membahas evaluasi program kegiatan TNI AL tahun 2014 antaranya adalah perlunya keterpaduan dalam bidang intelijen operasi pendidikan prajurit serta pengadaan alat utama sistem pertahanan (alutsista). Hal itu diperlukan agar tidak terjadi risiko kesenjangan antara sasaran dan tujuan yang ingin dicapai kemampuan dan kekuatan sumber daya yang tersedia serta konsep strategi bertindak yang dipilih.


“Selain itu perlu adanya kesinambungan pembangunan minimum essential force (MEF) TNI AL dan peningkatan kesejahteraan prajurit” katanya.


Selain itu lanjut Marsetio operasi keamanan laut (Kamla) yang dilaksanakan sepanjang tahun 2014 berhasil memeriksa 434 kapal 409 kapal diizinkan melanjutkan pelayaran 25 kapal dikawal (di-adhoc). Sedangkan 12 kapal dalam proses bebas karena dianggap tidak cukup bukti dan 13 diproses secara hukum.


Beberapa waktu lalu tiga kapal illegal fishing telah ditenggelamkan di Tarempa Kepulauan Anambas Kepulauan Riau dan yang terakhir dua kapal asing di Ambon.


“Selanjutnya ada rencana penenggelaman kapal (asing) sambil menunggu penyelesaian hukum” katanya.


http://www.1cbit.ru/bitrix/redirect.php?event1=&event2=&event3=&goto=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html tni angkatan laut menggelar rapat pimpinan tahun 2015 di markas besarnya di cilangkap jakarta timur rabu 24 desember 2014 rapat dipimpin langsung kep



tni al evaluasi pengamanan laut ri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar