Rabu, 24 Desember 2014

di mata lawan ronaldo atau messi untuk ballon dor

di mata lawan ronaldo atau messi untuk ballon dor rivalitas cristiano ronaldo dan lionel messi kembali meruncing setelah keduanya kembali berebut ballon dor 2014 bersama kiper bayern munich manuel n Read This http://www.salemleader.com/Redirect.asp?UID=10388513&SubSectionID=-1&NonRotatingAdID=22&LinkURL=seputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html Rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kembali meruncing setelah keduanya kembali berebut Ballon d’Or 2014. Bersama kiper Bayern Munich Manuel Neuer ketiganya bakal bersaing mencari simpati.


Meski Neuer masuk dalam persaingan banyak kalangan yang menganggap perebutan Ballon d’Or ini akan menjadi milik Ronaldo atau Messi. Tentu menarik untuk menyimak dukungan dari sang lawan dua megabintang ini.


Di mata Filipe Luis yang pernah menjadi lawan Ronaldo dan Messi saat masih memperkuat Atletico Madrid sosok CR7 dianggap lebih pantas memenangkan penghargaa ini dibanding Messi.



“Messi salah satu pemain dengan talenta luar biasa yang pernah saya hadapi tapi saya tidak merasa dia pantas memenangkan Ballon d’Or musim ini” kata Filipe Luis kepada Marca.


“Meskipun ini terlihat sebagai penghargaan dengan muatan politis yang jelas Ronaldo telah melakukan hal yang lebih hebat dibandingkan yang dilakukan pemain manapun” lanjut bek asal Brasil ini.


Pemain yang kini membela Chelsea ini memang beberapa kali bersua dengan Ronaldo dan Messi di pentas La Liga. Namun sayang pertemuan terkadang tak berakhir manis seperti saat Atletico ditekuk Madrid di final Champions League.


http://www.1st-art-gallery.com/a/clickthru.cgi?id=mystudios&page=http%3A//seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html rivalitas cristiano ronaldo dan lionel messi kembali meruncing setelah keduanya kembali berebut ballon dor 2014 bersama kiper bayern munich manuel n



di mata lawan ronaldo atau messi untuk ballon dor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar