Rabu, 10 Desember 2014

tips meningkatkan kinerja chrome di android

tips meningkatkan kinerja chrome di android bagi pengguna ponsel android pasti sudah sangat mengenal dengan browser google chrome sebagai browser mobile terkemuka chrome memiliki banyak fungsi Read This Tips Meningkatkan Kinerja Chrome di Android Bagi pengguna ponsel Android pasti sudah sangat mengenal dengan browser Google Chrome. Sebagai browser mobile terkemuka Chrome memiliki banyak fungsi namun penjelajah web ini bukanlah yang tercepat didunia lho.


Mengingat Chrome merupakan browser bawaan dari kebanyakan smartphone Android banyak pengguna yang masih menggunakan aplikasi ini dan enggan untuk mencari alternatif lain.


Meskipun bukan penjelajah web tercepat Anda masih bisa meningkatkan kinerja Chrome lebih cepat dari biasanya. Berikut beberapa tips jitu yang kami rangkum dari laman Android Beat;


Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah dengan membuka aplikasi Chrome di perangkat Android Anda dan ketik “chrome://flags/#max-tiles-for-interest-area” atau copy/ paste melalui ponsel Anda.


Langkah di atas memungkinkan browser untuk menggunakan memori RAM hingga 512 MB jauh dari versi default yang hanya sebesar 64 MB dan juga bisa menurunkan frame rate. Caranya cukup sentuh kotak yang ada di bawah tulisan `Maximum tiles for interest area` dan pilih angka 512 dan tekan `Relaunch Now`.


Langkah selanjutnya ketik “chrome://flags/#enable-new-ntp” dengan cara menyentuh kotak yang ada di bawah tulisan `Enable the new NTP` dan ganti pengaturan Default dengan Enable lalu pilih `Relaunch Now’.


Dengan dua langkah sederhana di atas peramban Chrome Anda di perangkat Android dijamin akan berjalan jauh lebih cepat dan menjadi lebih responsif. Selamat mencoba…



tips meningkatkan kinerja chrome di android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar