Rabu, 10 Desember 2014

hasil benchmark oppo r5 beredar di internet

hasil benchmark oppo r5 beredar di internet oppo r5 pemegang gelar smartphone tertipis di dunia ini bakal menjadi pesaing serius di pasar perangkat mobile dunia setelah pada oktober kemarin di Read This Hasil Benchmark OPPO R5 Beredar di Internet OPPO R5 pemegang gelar smartphone tertipis di dunia ini bakal menjadi pesaing serius di pasar perangkat mobile dunia. Setelah pada Oktober kemarin dirilis secara resmi di Singapura berbagai informasi terkait OPPO R5 pun terus bermunculan di dunia maya.


Terkini skor benchmark dari OPPO R5 dilaporkan beredar di internet. Menurut yang dilansir situs asal Tiongkok CNBeta OPPO R5 mencetak skor AnTuTu sebesar 26.593 poin.


Sektor dapur pacu OPPO R5 memang dipersenjatai spesifikasi yang cukup mumpuni. Di dalamnya terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 615 dan prosesor Octa-Core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 15GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB.


Layar Oppo R5 seluas 5.2 inci dengan resolusi Full HD 1080p (1920×1080). Kerapatan pikselnya 423 pixel per inci (ppi) berjenis AMOLED yang sangat kaya warna. Untuk kamera Oppo R5 mengusung kamera utama 13 megapiksel (MP) Stacked CMOS dengan diafragma F2.0.


Sedangkan kamera depannya 5 MP dengan diafragma yang sama. Keseluruhan sistem kamera Oppo R5 telah disertifikasi oleh Schneider Kreuznach pengembang lensa ternama asal Jerman.


Opppo R5 juga dilengkapi baterai sebesar 2000 mAH yang bersifat non-removable. Baterai ini cukup untuk membuat R5 bertahan seharian. Selain itu Oppo R5 dipersenjatai fitur VOOC Rapid Charge yang merupakan solusi charger cepat yang telah dipatenkan oleh OPPO.


Smartphone tertipis di dunia ini rencananya siap dipesan oleh konsumen Tanah Air melalui sesi pre-order mulai 24 November – 14 Desember 2014. Selama masa pre-order konsumen mendapatkan harga khusus senilai Rp 6.499.000 termasuk VOOC power bank dan exclusive case


Hasil Benchmark OPPO R5 Beredar di Internet oppo r5 pemegang gelar smartphone tertipis di dunia ini bakal menjadi pesaing serius di pasar perangkat mobile dunia setelah pada oktober kemarin di



hasil benchmark oppo r5 beredar di internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar