Sabtu, 13 Desember 2014

tiga negara anggota ktn

tiga negara kakak beradik arfian fuadi dan m arie kurniawan mendapat kesempatan berkunjung ke kantor pusat ericsson di stockholm nokia di helsinki dan huawei di Read This tiga negara industri terbesar di dunia secara urut yaitu Kakak beradik Arfi’an Fuadi dan M Arie Kurniawan mendapat kesempatan berkunjung ke kantor pusat Ericsson di Stockholm Nokia di Helsinki dan Huawei di Shenzen Tiongkok.


Kunjungan tersebut merupakan apresiasi Indosat bersama tiga mitra jaringannya yaitu Ericsson Nokia dan Huawei terhadap Arfi’an dan Arie yang menyabet Indosat Wireless Innovation Contes Award 2014 untuk kategori Indonesia Young Innovator.


Di bawah bendera DTECH Engineering keduanya mengundang perhatian dunia internasional setelah menciptakan teknik mesin berkualitas tinggi optimasi dan pengembangan desain serta jasa desain produk.


“Kami bangga memberikan IWIC Award 2014 kategori Indonesia Young Innovator kepada dua pemuda kreatif dan inovatif yang karyanya berkualitas tinggi bahkan bisa sampai mendunia” ujar President Director & CEO Indosat Alexander Rusli dalam rilisnya Jumat (12/12/2014).


Indosat menjadikan Arfi’an dan Arie yang sangat inspiratif dan inovatif dalam berkarya sebagai role model bagi anak muda Indonesia. Kunjungan keduanya ke tiga negara selain mendapatkan pengalaman langsung juga inspirasi baru dengan melihat teknologi network yang berkembang.


“Semoga hal ini dapat memacu kegiatan inovasi dan membawa nama baik Indonesia ke kancah internasional serta menjadi contoh bagi generasi muda Indonesia lainnya untuk bisa berprestasi sama” imbuh Alexander.


Arfi’an dan Arie diharapkan mendapatkan berbagai perkembangan teknologi telekomunikasi terbaru dan saling berbagi pengetahuan dengan perusahaan global. Mereka juga dapat berkenalan lebih luas dengan industri telekomunikasi global.


Selama di Ericsson mereka mengunjungi Ericsson Studio. Sementara saat di Nokia Arfi’an dan Arie mengunjungi R&D di Oulu Finlandia dan Pusat Solutions di Espoo. Terakhir saat di Huawei keduanya bakal mengunjungi Huawei General Exhibition Hall


Presiden Direktur Ericsson Indonesia Thomas Jul mengatakan apresiasi ini sejalan dengan visi Ericsson “Networked Society” di mana semua benda yang bermanfaat untuk terhubung akan bisa terhubung dan akan ada 50 miliar koneksi pada tahun 2020.


“Kami sangat senang dapat berpartisipasi pada program IWIC Indosat untuk mendorong generasi muda Indonesia menjadi inovator-inovator yang menemukan apikasi-aplikasi unggulan yang bermanfaat bagi masyarakat” ujar Thomas.


tiga negara yang ada di satu daratan adalah pulau kakak beradik arfian fuadi dan m arie kurniawan mendapat kesempatan berkunjung ke kantor pusat ericsson di stockholm nokia di helsinki dan huawei di



tiga negara anggota ktn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar