Sabtu, 13 Desember 2014

jessie j merilis video klip untuk track masterpiece

jessie j membuat video klip masterpiece di hotel los angeles dipenghujung tahun inim jessie j berhasil menutupnya dengan manis yaitu dengan dihadirkannya video klik untuk track masterpiecepppelantun lagu p Read This Jessie J – Masterpiece Dipenghujung tahun inim Jessie J berhasil menutupnya dengan manis yaitu dengan dihadirkannya video klik untuk track masterpiece.


Pelantun lagu price tag ini mengambil video klik itu disebuah hotel di Los Angeles dimana dalam video tersebut menjelaskan perjalanan Jessie J mulai dari kamar mandi hotel menuju sesi pemotretan dengan BMW miliknya sampai Jessie J datang dan mengajak para fans untuk bernyanyi bersama.


Seperti dilansir dari kapanlagi(14/12) Sebelumnya Jessie J telah membocorkan beberapa potongan adegan klip ini lewat akun Instagramnya. Selain menjadi bukti kekuatan seorang wanita lirik lagu ini masih terdengar melawan semua komentar dari para haters-nya.


Masterpiece sendiri adalah single terbaru dari album ketiganya yang berjudul SWEET TALKER. Bersama dengan track seperti Bang Bang dan Burnin Up lagu ini seolah mengingatkan kita dengan album keduanya yang berjudul ALIVE.


Dengan musik yang simple dan tempo medium lagu Masterpiece mampu menyampaikan pesan dalam lagunya dengan mudah. Jadi kamu merasa kurang percaya diri sebagai wanita? Kamu harus dengarkan lagu-lagu Jessie J termasuk yang satu ini.


Download Lagu Jessi J – Bang Bang Ft Ariana Grande & Nicki Minaj dipenghujung tahun inim jessie j berhasil menutupnya dengan manis yaitu dengan dihadirkannya video klik untuk track masterpiecepppelantun lagu p



jessie j merilis video klip untuk track masterpiece

Tidak ada komentar:

Posting Komentar