Minggu, 21 Desember 2014

sergio ramos berbuah hasil

sergio ramos berbuah hasil sergio ramos mengambil risiko di final piala dunia antarklub meski belum pulih dari cedera paha bek berusia 28 tahun itu minta dimainkan melawan san Read This http://www.cavallino.info/redirect.aspx?merchant=187&urlredir=http://kampungsepatu.com/blog/indostreaming-streaming-tv-online-terlengkap Sergio Ramos mengambil risiko di final Piala Dunia Antarklub. Meski belum pulih dari cedera paha bek berusia 28 tahun itu minta dimainkan melawan San Lorenzo di Marrakesh Maroko Minggu (21/12/2014) dini hari WIB.


Ramos membuktikan tak ada masalah dengan cederanya itu. Ia mampu bermain hingga menit ke-89 sebelum digantikan Raphael Varane. Tak hanya itu Ramos turut menyumbang satu gol untuk kemenangan Madrid. Satu gol lagi dicetak Gareth Bale.


“Ini hari yang sangat istimewa bagi Real Madrid. Ini adalah hasil dari upaya kami dan setelah menenangkan Liga Champions musim lalu” kata Ramos kepada wartawan usai laga seperti dikutip Football Espana.


“Kami mendedikasikan trofi ini untuk semua orang yang berhubungan dengan Real Madrid. Saya benar-benar mengambil risiko untuk bermain. Ada resiko cedera lagi.”


“Saya punya cedera (di paha) tapi untungnya sudah bisa diatasi dan semakin membaik. Pada tingkat pribadi saya sangat bahagia. Saya mencoba untuk memberikan yang terbaik dan kontribusi dalam bentuk gol” tambah Ramos.


http://www.inibook.es/verdestacado.php?web=http://kampungsepatu.com/blog/indostreaming-streaming-tv-online-terlengkap sergio ramos mengambil risiko di final piala dunia antarklub meski belum pulih dari cedera paha bek berusia 28 tahun itu minta dimainkan melawan san



sergio ramos berbuah hasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar