Minggu, 21 Desember 2014

manajer liverpool brendan rodgers sampah

manajer liverpool brendan rodgers sampah manajer liverpool brendan rodgers tengah mendapat kritik keras akibat merosotnya performa tim di musim 2014 15 ironisnya pada akhir musim 2013 14 rod Read This http://www.hsbsd.com/redirect/notice.asp?site name=Free+Download+Java+Games&site url=http://kampungsepatu.com/blog/indostreaming-streaming-tv-online-terlengkap Manajer Liverpool Brendan Rodgers tengah mendapat kritik keras akibat merosotnya performa tim di musim 2014-15. Ironisnya pada akhir musim 2013-14 Rodgers baru saja ditunjuk sebagai manajer terbaik tahunan di Inggris.


Manajer asal Irlandia itu pun mengungkap penyebab merosotnya performa The Reds. Salah satunya adalah kehilangan penyerang Luis Suarez.


“Enam atau tujuh bulan lalu saya meraih gelar manajer tahunan. Namun karena kami kehilangan dua pemain kelas dunia satu meninggalkan klub (Suarez) dan satunya cedera (Sturridge) saya sekarang tidak berguna saya terima itu” ucapnya seperti dilansir Sportsmole (21/12).


Liverpool tampil fantastis di musim 2013-14. Trio Suarez Sturridge dan Sterling sukses membawa tim itu finis sebagai peringkat kedua klasemen akhir Liga Premier Inggris.


Namun Rodgers telah melepas Suarez ke Barcelona dan kini ia harus memainkan sisa ujung tombaknya seperti Sturridge Sterling Rickie Lambert Mario Balotelli dan Lazar Markovic. Akan tetapi The Reds tidak dapat menggunakan jasa Sturridge dalam beberapa bulan terakhir akibat cedera.


Terlepas dari sosok Sturridge dan Suarez The Reds belum memiliki sosok penyerang pengganti yang sepadan. Karena saat ini Lambert dan Balotelli belum tampil menjanjikan di lini depan. Bahkan beredar kabar Balotelli akan dilepas pada bursa transfer Januari 2015 mendatang.


http://www.biometrics.gov/LeavingSite.aspx?url=http://kampungsepatu.com/blog/indostreaming-streaming-tv-online-terlengkap manajer liverpool brendan rodgers tengah mendapat kritik keras akibat merosotnya performa tim di musim 2014 15 ironisnya pada akhir musim 2013 14 rod



manajer liverpool brendan rodgers sampah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar