Selasa, 09 Desember 2014

raja qatar bangun rumah termahal di london

raja qatar bangun rumah termahal di london keluarga kerajaan qatar terkenal sebagai pemilik properti mewah terbanyak di inggris dan kini mereka akan membangun istana di london rencana pembangu Read This Raja Qatar Bangun Rumah Termahal di London Keluarga Kerajaan Qatar terkenal sebagai pemilik properti mewah terbanyak di Inggris dan kini mereka akan membangun istana di London. Rencana pembangunan telah diajukan oleh penguasa negara Teluk itu.


Dilansir dari Daily Mail Senin 7 Desember 2014 Mozah bint Nasser Al Missned satu dari tiga istri mantan emir Qatar Syeikh Hamad bin Khalifa Al Thani membeli tiga rumah senilai £120 juta atau sekitar Rp23 triliun pada 2013.


Kini tiga rumah di kawasan elit London Regent Park itu akan dijadikan satu dan menjadi rumah pertama di Inggris yang mencapai harga £200 juta atau sekitar Rp 38 triliun. Mereka telah menyewa arsitek dan pengacara untuk mengurus pembangunan.


Rumah milik Emir Qatar Syeikh Tamim bin Hamad Al Thani di London


Rumah dengan 13 kamar tidur itu akan menjadi rumah Emir Qatar Syeikh Tamim bin Hamad Al Thani saat dia berada di London. Rumah seluas lebih dari 3.000 meter persegi itu akan memiliki spa kolam air panas salon kecantikan ruang pijat dan gimnasium.


Rumah milik Emir Qatar Syeikh Tamim bin Hamad Al Thani di London


Para tamu akan dilayani di kamar-kamar pilihan dan dapat merokok di ruang khusus merokok serta memilih minuman mereka dari ruang penyimpanan anggur. Lampu dan pencahayaan di rumah itu dikendalikan dengan sebuah iPad dan pekerja tinggal di ruangan khusus.


Setelah pembangunan selesai rumah itu akan menjadi properti hunian termahal di London. Diperkirakan lebih mahal dari Dudley House di Park Lane yang juga dibeli dan direnovasi oleh Hamad nilainya kini diperkirakan dapat mencapai £200 juta.


Raja Qatar Bangun Rumah Termahal di London keluarga kerajaan qatar terkenal sebagai pemilik properti mewah terbanyak di inggris dan kini mereka akan membangun istana di london rencana pembangu



raja qatar bangun rumah termahal di london

Tidak ada komentar:

Posting Komentar