Selasa, 09 Desember 2014

kubu ical vs agung laksono muladi selesaikan di pengadilan

kubu ical vs agung laksono muladi selesaikan di pengadilan ketua mahkamah partai golkar versi munas bali muladi menilai dua kubu yang berseteru di golkar tak bisa berdamai perselisihan kedua kubu lebih baik d Read This Kubu Ical Vs Agung Laksono, Muladi: Selesaikan di Pengadilan Ketua Mahkamah Partai Golkar versi Munas Bali Muladi menilai dua kubu yang berseteru di Golkar tak bisa berdamai. Perselisihan kedua kubu lebih baik diselesaikan di meja hijau.


“Pengadilan lebih baik. Pengadilan negeri. Secara internal nggak bisa sulit” kata Muladi kepada wartawan di Mabes Polri Jl Trunojoyo Jakarta Selasa (9/12/2014). Muladi mengaku datang sebagai konsultan untuk sejumlah kasus corporate.


Muladi mengatakan konflik kedua kubu terlalu tajam. Lebih baik perseteruan diselesaikan di pengadilan.


“Saya sekarang kan Ketua Mahkamah Partai Golkar saya semestinya independen kan tapi bagaimanapun juga nanti saya dituduh memihak” ujarnya.


Dia mengatakan Ical akan segera menggugat kubu Agung Laksono. Dia akan memberi masukan kepada Ical untuk pembelaan.


“Ya nanti akan gugat-gugatan” ujarnya.


Kubu Ical Vs Agung Laksono, Muladi: Selesaikan di Pengadilan ketua mahkamah partai golkar versi munas bali muladi menilai dua kubu yang berseteru di golkar tak bisa berdamai perselisihan kedua kubu lebih baik d



kubu ical vs agung laksono muladi selesaikan di pengadilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar