Rabu, 17 Desember 2014

putar film senyap kampus isi yogyakarta digeruduk massa bergamis

putar film senyap kampus isi yogyakarta digeruduk massa bergamis agenda pemutaran film senyap di ruang pertunjukan fakultas seni media rekam isi yogyakarta pada awalnya berjalan lancar ratusan mahasiswa tampak meni Read This http://www.alexa.com/siteinfo/http%3A%2F%2Fwww.seputarikan.com#trafficstats Agenda pemutaran film Senyap di ruang pertunjukan Fakultas Seni Media Rekam ISI Yogyakarta pada awalnya berjalan lancar. Ratusan mahasiswa tampak menikmati film garapan Joshua Oppenheimer sejak pukul 15.30 WIB.


Namun belum separuh jalan tiba-tiba datang puluhan orang yang langsung merangsek ke dalam ruangan dan memaksa mahasiswa keluar ruangan.


“Bubar..bubar…… Matikan (filmnya)!” teriak seorang pria berbaju gamis dengan sorban menggantung di lehernya.


Kaget dengan kedatangan massa tak diundang ini ratusan mahasiswa yang sebagian duduk lesehan hanya bisa tercengang. Namun sesaat kemudian mereka akhirnya berlarian keluar setelah massa yang masuk ke ruangan semakin banyak.


“Pas lagi nonton tiba-tiba mereka pada masuk. Teriak-teriak memaksa film dimatikan dan kita disuruh bubar” kata Muhammad Riza salah satu panitia.


Menurut Riza pemutaran film ini semata karena Senyap adalah sebauh karya dokumenter. Sebagai mahasiswa Fakultas Seni Media Rekam film ini ditonton untuk mencermati tehnis dan alur film


http://promot.drupalgardens.com/content/cara-pemijahan-ikan-patin-secara-buatan agenda pemutaran film senyap di ruang pertunjukan fakultas seni media rekam isi yogyakarta pada awalnya berjalan lancar ratusan mahasiswa tampak meni



putar film senyap kampus isi yogyakarta digeruduk massa bergamis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar