Rabu, 10 Desember 2014

perebutan 5 tiket terakhir babak 16 besar liga champions

perebutan 5 tiket terakhir babak 16 besar liga champions liga champions sudah memasuki fase terakhir penyisihan grup dan sebanyak 11 tim sudah memastikan diri melaju ke babak 16 besar artinya ada 5 tiket t Read This Perebutan 5 Tiket Terakhir Babak 16 Besar Liga Champions Liga Champions sudah memasuki fase terakhir penyisihan grup dan sebanyak 11 tim sudah memastikan diri melaju ke babak 16 besar. Artinya ada 5 tiket terakhir yang akan diperebutkan pada matchday 6.


Sejak matchday ke-4 dan 5 sebanyak 11 tim sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Jerman dan Spanyol menjadi tim yang paling banyak menempatkan wakilnya di babak 16 besar.


Kedua negara itu masing-masing berhasil meloloskan 3 wakilnya Jerman diwakili Bayern Munich Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen. Sementara itu Atletico Madrid Barcelona dan Real Madrid menjadi wakil Spanyol.


Sisanya antara lain Arsenal Paris St-Germain Chelsea FC Porto dan Shakhtar Donetsk. Dari 11 tim tersebut 4 di antaranya sudah memastikan diri jadi juara grup yakni Madrid Bayern Chelsea dan Porto.


Tim yang menjadi juara grup memiliki keuntungan main kandang di leg 2 babak 16 besar nanti. Matchday 6 menjadi laga hidup-mati bagi 11 tim untuk mendapat 5 tiket terakhir atau gabung ke babak 32 besar Europa League bila finis di posisi 3.


11 klub yang sudah lolos ke babak 16 besar:


Grup A: Atletico Madrid (12 poin)


Grup B: Real Madrid (15)


Grup C: Bayer Leverkusen (9)


Grup D: Borussia Dortmund (12) dan Arsenal (10)


Grup E: Bayern Munich (12)


Grup F: Paris Saint Germain (13) dan Barcelona (12)


Grup G: Chelsea (11)


Grup H: Porto (13) dan Shakhtar Donetsk (8)


11 klub yang bersaing merebut 5 tiket sisa babak 16 besar:


Group A: Juventus (9 poin) atau Olympiakos (6 poin).


Group B: FC Basel (6) atau Liverpool (4)


Group C: Monaco (8) atau Zenit St. Petersburg (7)


Group E: Roma (5) CSKA Moscow (5) atau Manchester City (5)


Group G: Sporting Lisbon (7) atau Schalke 04 (5)


Skenario di Laga Hidup-Mati


Demi memastikan runner-up Grup A Juventus hanya butuh hasil imbang saja saat menjamu Atletico Madrid Rabu 10 Desember 2014 dini hari WIB. Sebab I Bianconeri unggul 3 angka dari Olympiakos di posisi tiga.


Namun harapan Juventus untuk melaju ke 16 besar akan buyar bila mereka kalah oleh Atletico dan di pertandingan lain Olympiakos menang atas Malmo. Maka si Nyonya Tua berharap tim asal Yunani itu meraih hasil buruk kontra Malmo.


Pindah ke Grup B Basel dan Liverpool akan bertarung habis-habisan di Anfield pada Rabu 10 Desember 2014 dini hari. Liverpool wajib menang andai ingin menemani Real Madrid namun posisi lebih menguntungkan ada di Basel karena hanya membutuhkan hasil imbang saja.


Perebutan 5 Tiket Terakhir Babak 16 Besar Liga Champions liga champions sudah memasuki fase terakhir penyisihan grup dan sebanyak 11 tim sudah memastikan diri melaju ke babak 16 besar artinya ada 5 tiket t



perebutan 5 tiket terakhir babak 16 besar liga champions

Tidak ada komentar:

Posting Komentar