Rabu, 17 Desember 2014

pengobatan untuk menghilangkan logam beracun

pengobatan untuk menghilangkan logam beracun para peneliti dari arizona state university yang melakukan penelitian ini mengatakan jika temuan mereka mengindikasikan bahwa pengurangan paparan loga Read This pengobatan untuk menghilangkan logam beracun Para peneliti dari Arizona State University yang melakukan penelitian ini mengatakan jika temuan mereka mengindikasikan bahwa pengurangan paparan logam beracun sedini mungkin akan memberikan peluang yang besar untuk mengurangi gejala autisme. Namun mereka memperingatkan bahwa hubungan potensial tersebut perlu dikaji lebih rinci. Penelitian ini dipublikasikan dalam jurnal Biological Trace Element Research.


“Kami berhipotesis bahwa mengurangi paparan logam beracun sedini mungkin dapat membantu memperbaiki gejala autisme” ujar para peneliti “dan pengobatan untuk menghilangkan logam beracun mungkin dapat mengurangi gejala autisme. Hipotesis ini perlu eksplorasi lebih lanjut karena ada penelitian mengenai pertumbuhan tubuh untuk mendukungnya”.


Dalam penelitian ini para peneliti meneliti beberapa logam beracun dalam darah dan urin dari 55 anak-anak yang mengalami autisme usia 5 tahun kemudian mereka membandingkannya dengan 44 anak-anak yang sehat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kelompok anak autisme memiliki tingkat timbal dalam darah mereka yang cukup tinggi (41 persen) dan urin (74 persen). Mereka juga memiliki level thallium yang tinggi (77 persen) timah (115 persen) dan tungsten (44 persen). Keempat zat logam beracun tersebut diketahui dapat mengganggu perkembangan dan fungsi otak serta dapat mengganggu fungsi dan sistem organ tubuh lainnya.


Terapi DMSA terbukti cukup efektif mengurangi paparan logam beracun pada anak autis


Pemimpin penelitian James Adams direktur program Penelitian Autisme/Asperger sebelumnya telah menemukan bahwa penerapan terapi DMSA (Dimercaptosuccinic Acid) sebuah jenis pengobatan/terapi khusus untuk menghilangkan logam beracun yang telah disetujui oleh pemerintah Amerika Serikat diketahui cukup ampuh membantu menghilangkan logam beracun dalam tubuh. Sejauh ini pengobatan tersebut dinilai aman dan efektif untuk menghilangkan beberapa logam beracun. Selain itu terapi DMSA dapat memperbaiki kondisi dari gejala-gejala autisme khususnya di kalangan anak-anak yang tingkat logam beracun dalam urinnya paling tinggi.


pengobatan untuk menghilangkan logam beracun para peneliti dari arizona state university yang melakukan penelitian ini mengatakan jika temuan mereka mengindikasikan bahwa pengurangan paparan loga



pengobatan untuk menghilangkan logam beracun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar