Selasa, 23 Desember 2014

pabrik pertama coca cola di gaza segera beroperasi

pabrik pertama coca cola di gaza segera beroperasi melalui persetujuan israel palestina akan mengimpor mesin dari perusahaan coca cola ini merupakan tahap awal dari rencana pembangunan perusahaan minu Read This http://www.nokiazone.ru/nz?rid=94006&link=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html Melalui persetujuan Israel Palestina akan mengimpor mesin dari perusahaan Coca-Cola. Ini merupakan tahap awal dari rencana pembangunan perusahaan minuman ringan tersebut.


Emad al Hindi direktur badan minuman Palestina mengatakan 10 truk yang bermuatan mesin akan tiba di Jalur Gaza dengan melintasi Israel.


Mesin ini diharapkan segera tiba dan pabrik pertama Coca-Cola di Jalur Gaza segera beroperasi pada 2015.


“Pabriknya sudah jadi di Jalur Gaza. Kami berharap semua akan berjalan dengan baik tanpa ada halangan” ujar Hindi seperti dilansir Reuters Selasa (23/12/2014).


Pabrik pertama Coca-Cola ini diharapkan akan memberi pekerjaan terhadap sekira 100 warga Gaza khususnya bagi mereka yang berada di dekat pantai.


Jika pembangunan pabrik ini berhasil pesaing Coca-Cola yaitu Pepsi juga berencana membuka pabrik di Jalur Gaza.


http://vorobus.com/go.php?url=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html melalui persetujuan israel palestina akan mengimpor mesin dari perusahaan coca cola ini merupakan tahap awal dari rencana pembangunan perusahaan minu



pabrik pertama coca cola di gaza segera beroperasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar