Selasa, 23 Desember 2014

menyediakan tiga macam aplikasi sederhana untuk membuat dan berbagi konten

menyediakan tiga macam aplikasi sederhana untuk membuat dan berbagi konten perusahaan startup nota merupakan gabungan inovasi teknologi dari dua benua asia dan amerika startup ini berbasis di kota menlo park california di ka Read This http://www.nlacrc.org/redirect.aspx?url=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html Perusahaan startup Nota merupakan gabungan inovasi teknologi dari dua benua Asia dan Amerika. Startup ini berbasis di kota Menlo Park California di kawasan industry high-tech Silicon Valley dan di Kyoto Jepang. Nota membangun platform yang terdiri atas tiga macam aplikasi sederhana. Setiap aplikasi dipakai untuk membuat dan berbagi konten digital lewat web dan perangkat mobile.


Aplikasi Gyazo memberikan kemudahan kepada pengguna menciptakan dan merekam video pendek sepanjang 7 detik. Aplikasi ini memungkinkan pengguna merekam layar monitor dan kemudian berbagi screenshot lewat jaringan sosial. Dengan teknologi animasi pengguna juga bisa menciptakan video pendek dalam format GIF.


Davinci Note dipakai untuk menambah pesan teks di atas gambar digital atau foto. Platform ini biasanya dipakai untuk mengirim pesan singkat berikut foto ukuran layar tablet iPad.


Photo Peach dipakai untuk membuat presentasi slide dan menyambung beberapa foto menjadi sebuah tayangan pendek. Cuplikan pendek ini kemudian dapat dipasang di situs web atau di blog post.


Perusahaan startup ini didirikan pada bulan Desember 2007 di kota San Jose California. Pada tanggal 15 Desember 2014 mengajukan pendanaan untuk modal kerja sejumlah $2 juta dollar dengan mengirimkan formulir permohonan ke badan pengatur pertukaran saham milik pemerintah Amerika (SEC). Dalam formulir ini tidak disebutkan nama investor.


http://volvocars.com/default.aspx?r=http%3A%2F%2Fseputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html perusahaan startup nota merupakan gabungan inovasi teknologi dari dua benua asia dan amerika startup ini berbasis di kota menlo park california di ka



menyediakan tiga macam aplikasi sederhana untuk membuat dan berbagi konten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar