Senin, 22 Desember 2014

menyediakan landasan berbasis cloud untuk pengembangan perangkat lunak lebih cepat dan lebih baik

menyediakan landasan berbasis cloud untuk pengembangan perangkat lunak lebih cepat dan lebih baik untuk mendorong inovasi di industri it perusahaan ingin terus memperbarui perangkat lunak secara cepat dan lebih baik apalagi sumber daya di dunia te Read This http://www.ninjamarketing.it/adserver.php?u=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html Untuk mendorong inovasi di industri IT perusahaan ingin terus memperbarui perangkat lunak secara cepat dan lebih baik. Apalagi sumber daya di dunia teknologi semakin tersebar di mana-mana maka diperlukan sebuah landasan untuk menyatukan semua komponen dan sekaligus berfungsi sebagai tempat pengujian.


Skytap menyediakan layanan berupa landasan untuk mempermudah perusahaan melakukan pengembangan perangkat lunak. Skytap juga menyediakan lingkungan untuk melakukan uji coba sebelum perusahaan siap meluncurkan produk yang sesungguhnya.


Dengan mengandalkan teknologi berbasis di cloud maka perusahaan IT yang sedang melakukan pengembangan perangkat lunak tetap memiliki kontrol sepenuhnya terhadap sumber daya. Selanjutnya Skytap juga menyediakan layanan untuk penyimpanan dengan kekuatan memori yang sangat memadai untuk berbagai proyek.


Skytap didirikan pada tahun 2006 di kota Seattle. Minggu ini mengumumkan penerimaan pendanaan putaran ke-empat (Seri D) sejumlah $35 juta dollar yang dipimpin oleh Insight Venture Partners. Penyedia modal kerja dari putaran sebelumnya termasuk OpenView Venture Partners Ignition Partners Madrona Venture Group dan Washington Research Foundation. Dana segar akan dipakai untuk pengembangan usaha ke Eropa.


http://vk.com/away.php?to=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html untuk mendorong inovasi di industri it perusahaan ingin terus memperbarui perangkat lunak secara cepat dan lebih baik apalagi sumber daya di dunia te



menyediakan landasan berbasis cloud untuk pengembangan perangkat lunak lebih cepat dan lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar