Rabu, 10 Desember 2014

mbah moen ppp yang sah versi muktamar jakarta

mbah moen ppp yang sah versi muktamar jakarta ketua majelis syariah ppp kh maimoen zubeir alias mbah moen mengatakan mahkamah partai telah memutuskan perkara sengketa internal partai ituppm Read This Mbah Moen: PPP yang Sah Versi Muktamar Jakarta Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimoen Zubeir alias Mbah Moen mengatakan mahkamah partai telah memutuskan perkara sengketa internal partai itu.


Menurutnya PPP yang sah adalah hasil Muktamar di Jakarta pada 30 Oktober 2014. Yakni kubu Djan Faridz.


“Mahkamah partai memutuskan sah Muktamar yang tanggal 30 (Oktober 2014) itu. Jadi saya mengikuti” kata Mbah Moen di sela-sela Mukernas PPP di JS Luwansa Jakarta Rabu 10 Desember 2014.


Selain itu kedatangan Mbah Moen ke Mukernas kali ini adalah mengupayakan islah di antara kedua kubu di partai berlambang Kabah. Menurutnya ini menjadi prioritas untuk menyelamatkan partai.


“Partai ini adalah satu-satunya partai dengan azaz Islam. Dan bukan partai yang akan menjadikan negara Indonesia sebagai negara Islam. Tetapi tetap Indonesia adalah negara kita miliki bersama. Kewajiban partai ini bahwa sesuai agama mewajibkan ada kelompok yang amar maruf nahi munkar” katanya.


Ketua Umum PPP Djan Faridz mengatakan terus mengupayakan islah dengan kubu Romahurmuziy yang melaksanakan Muktamar di Surabaya terlebih dahulu.


“Kita terbuka untuk mereka kembali ke jalan yang benar. Sejauh ini komunikasinya bagus. Enggak ada masalah. Semuanya temen kok” ujarnya.


Mantan Menteri Perumahan Rakyat di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini yakin kedua kubu PPP akan kembali menyatu kembali. “Insya Allah bisa bergabung kembali dengan kita semua” katanya.


Mbah Moen: PPP yang Sah Versi Muktamar Jakarta ketua majelis syariah ppp kh maimoen zubeir alias mbah moen mengatakan mahkamah partai telah memutuskan perkara sengketa internal partai ituppm



mbah moen ppp yang sah versi muktamar jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar