Rabu, 24 Desember 2014

mahasiswa stan yang hilang di gunung kencana ditemukan selamat

mahasiswa stan yang hilang di gunung kencana ditemukan selamat binar arimukti 19 akhirnya ditemukan setelah menghilang selama 2 hari di gunung kencana cianjur jawa barat ia ditemukan di sungai ciherangpp Read This http://www.russian-cheaters.com/engine/redirect.php?url=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html Binar Arimukti (19) akhirnya ditemukan setelah menghilang selama 2 hari di Gunung Kencana Cianjur Jawa Barat. Ia ditemukan di Sungai Ciherang.


“Alhamdulillah sudah ditemukan di Sungai Ciherang. Kondisinya selamat” kata perwakilan organisasi Stapala Codet saat dihubungi detikcom Rabu (24/12/2014).


Menurut Codet Binar mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Ia terbawa aliran air Sungai Ciherang dari hulu di Gunung Kencana hingga ke kawasan Jonggol.


Codet belum dapat menjelaskan secara rinci proses penemuan maupun hilangnya Binar. Yang pasti saat ini Binar telah dibawa ke tempat yang aman. Mahasiswa STAN ini juga diberikan perawatan untuk mengobati luka-luka di tubuhnya.


Sebelumnya pihak Stapala menyatakan Binar hilang sejak Senin (22/12) lalu. Tim SAR gabungan telah dikerahkan untuk mencari keberadaan pria bertubuh kurus ini.


Operasi pencarian mulai dilakukan sejak hari ini. Beruntung meski telah menghilang selama 2 hari Binar ditemukan dalam kondisi selamat.



http://wizards.com/leaving.asp?url=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html binar arimukti 19 akhirnya ditemukan setelah menghilang selama 2 hari di gunung kencana cianjur jawa barat ia ditemukan di sungai ciherangpp



mahasiswa stan yang hilang di gunung kencana ditemukan selamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar