Minggu, 14 Desember 2014

longsor aceh

longsor di bogor gemuruh itu terdengar kencang undakan tanah yang berada di dusun jemblung banjarnegara jawa tengah longsor warga kaget dan berhamburan warga yang t Read This longsor inggris tts Gemuruh itu terdengar kencang. Undakan tanah yang berada di Dusun Jemblung Banjarnegara Jawa Tengah longsor. Warga kaget dan berhamburan. Warga yang tidak bisa menyelamatkan diri tertimbun tanah.


Bukan hanya menutupi ratusan rumah warga tanah longsoran itu tumpah ruah ke jalan utama Banjarnegara menuju daerah Dieng. Akibatnya satu keluarga dalam sebuah mobil yang tengah melintas di jalan raya itu terkubur longsor. Sebanyak tujuh orang tewas dan dua lainnya luka-luka.


Salah seorang warga bernama Sarwan mengatakan peristiwa itu bermula saat mobil minibus berisi sembilan orang ini berjalan usai menjengguk kerabatnya di Rumah Sakit Umum Banjarnegara.


“Mobil itu tidak tahu jika bukit setinggi 100 meter yang berada di samping kanan tengah longsor mereka terus melaju hingga akhirnya terhempas longsoran hingga 100 meter” kata Sarwan pada VIVAnews.


Tim SAR yang mengetahui itu langsung berusaha menyelamatkan. Dua orang kritis dan sisanya tidak bisa diselamatkan lagi. Tragisnya banyak korbaan tewas yang terjepit di dalam mobil.


“Akhirnya petugas memotong mobil agar bisa dievakuasi” kata Sarwan. (ms)


longsor inggris tts gemuruh itu terdengar kencang undakan tanah yang berada di dusun jemblung banjarnegara jawa tengah longsor warga kaget dan berhamburan warga yang t



longsor aceh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar