Selasa, 23 Desember 2014

ketua mahkamah partai kubu ical sambangi dpp golkar di slipi ada apa

ketua mahkamah partai kubu ical sambangi dpp golkar di slipi ada apa ketua mahkamah partai golongan karya hasil musyawarah nasional bali muladi menyambangi kantor dpp golkar di slipi jakarta barat muladi datang sendir Read This http://www.polisource.com/cgi-bin/State Scripts/menu.pl?TXhttp://seputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html Ketua Mahkamah Partai Golongan Karya hasil Musyawarah Nasional Bali Muladi menyambangi kantor DPP Golkar di Slipi Jakarta Barat. Muladi datang sendiri dan belum diketahui maksud tujuan kedatangannya.


Mantan Menteri Sekretaris Negara itu tiba di kantor DPP Golkar pukul 10.35 WIB Rabu (24/10/2014) mengendarai mobil Toyota Land Cruiser hitam bernomor B 311 NM.


Begitu masuk area kantor DPP mobil Muladi langsung menuju kantor Sekretariat Jenderal DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI). Belum ada komentar dari Muladi yang berbaju kuning ini. Begitu turun dari mobil dia langsung masuk ke dalam gedung.


Berdasarkan informasi rencananya Muladi siang ini akan memberikan keterangan pers terkait proses islah Golkar. Tapi belum diketahui apa yang akan dijelaskan Muladi.


Selasa kemarin tim juru runding dari kubu Agung Laksono dan Aburizal Bakrie (Ical) melakukan pertemuan di kantor DPP Golkar. Ada tiga poin kesepakatan yang diambil dalam pertemuan selama kurang lebih dua jam itu.


“Hasilnya banyak kemajuan kita duduk bersama dan sepakat ada pertemuan lagi pada 8 Januari datang. Agenda nanti bicarakan lebih lanjut ke hal-hal yang bersifat substansi” kata Wakil Ketua Umum versi Munas Bali sekaligus juru runding Ical Theo L Sambuaga.


http://magma.s53.xrea.com/mj/seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html ketua mahkamah partai golongan karya hasil musyawarah nasional bali muladi menyambangi kantor dpp golkar di slipi jakarta barat muladi datang sendir



ketua mahkamah partai kubu ical sambangi dpp golkar di slipi ada apa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar