Selasa, 23 Desember 2014

djarot dan kapolda keliling cek pengamanan gereja malam nanti

djarot dan kapolda keliling cek pengamanan gereja malam nanti pengamanan di gereja gereja menjelang perayaan natal sudah dilakukan jika tahun lalu mantan gubernur dki jakarta joko widodo jokowi berkeliling men Read This http://www.polit74.ru/bitrix/redirect.php?event1=&event2=&event3=&goto=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html Pengamanan di gereja-gereja menjelang perayaan Natal sudah dilakukan. Jika tahun lalu mantan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) berkeliling mengecek kondisi pengamanan tahun ini Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat yang akan bersafari.


Berdasarkan agenda kegiatan Rabu (24/12/2014) Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengecek pengamanan di beberapa gereja di Jakarta‎.


Djarot dijadwalkan berangkat dari Balai Kota Jakarta sekitar pukul 18.30 WIB dan mengecek pengamanan bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Untung Cahyono. Gereja pertama yang akan disambangi Djarot adalah Gereja Theresia di Menteng Jakarta Pusat. Ia lalu akan ke GKI Kwitang dan ke Gereja Santo Yoseph di Jalan Matraman.


Selanjutnya ia akan ke GPIB Surya Kasih di Jalan Arabika Pondok Kopi dan menyambangi 2 gereja di wilayah Tanjung Priok Jakarta Utara.


Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan bersama antara Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI Jakarta.


Sementara itu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah cuti sehari untuk pulang kampung ke Belitung Timur.


http://magmetall.ru/go.htm?href=http://seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html pengamanan di gereja gereja menjelang perayaan natal sudah dilakukan jika tahun lalu mantan gubernur dki jakarta joko widodo jokowi berkeliling men



djarot dan kapolda keliling cek pengamanan gereja malam nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar