Minggu, 07 Desember 2014

kabinet agung diumumkan pagi ini di munas lalu didaftarkan ke kemenkum

kabinet agung diumumkan pagi ini di munas lalu didaftarkan ke kemenkum ketum golkar 2014 2019 hasil munas ix jakarta agung laksono ngebut menyusun kepengurusan setelah terpilih rencananya kabinet akan diumumkan pagi ini Read This Kabinet Agung Diumumkan Pagi ini di Munas, Lalu Didaftarkan ke Kemenkum Ketum Golkar 2014-2019 hasil Munas IX Jakarta Agung Laksono ngebut menyusun kepengurusan setelah terpilih. Rencananya kabinet akan diumumkan pagi ini dan langsung dibawa ke Kemenkum HAM.


“Penyusunan ini jangan buru-buru. Ada pertimbangan-pertimbangan masih ada waktu. Pagi pada penutupan langsung dibacakan. Kami bekerja malam hari ini” kata Agung saat Munas IX Golkar di Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara Senin (8/12/2014) tengah malam.


Permintaan Agung pun disambut oleh Ketua SC Ibnu Munzier yang menjadi pimpinan sidang. Munas saat ini diskors dan akan dibuka kembali pada pukul 08.00 WIB pagi ini.


“Malam ini formatur kerja maraton akan disampaikan jam 08.00 WIB lalu dilanjut penutupan” ujar Ibnu.


Anggota Presidium Penyelamat Partai Agun Gunandjar mengungkapkan bahwa hasil kepengurusan yang diumumkan pagi ini akan dibawa langsung ke Kemenkum HAM setelah penutupan. Para anggota DPD rencananya juga akan ikut mengantar.


Kabinet Agung Diumumkan Pagi ini di Munas, Lalu Didaftarkan ke Kemenkum ketum golkar 2014 2019 hasil munas ix jakarta agung laksono ngebut menyusun kepengurusan setelah terpilih rencananya kabinet akan diumumkan pagi ini



kabinet agung diumumkan pagi ini di munas lalu didaftarkan ke kemenkum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar