Minggu, 07 Desember 2014

jokowi bersaing dengan obama

jokowi bersaing dengan obama presiden joko widodo siap masuk dalam lima besar kandidat person of the year 2014 majalah time kini jokowi berada pada posisi keenam dengan persentas Read This jokowi bersaing dengan prabowo Presiden Joko Widodo siap masuk dalam lima besar kandidat Person of the Year 2014 majalah Time. Kini Jokowi berada pada posisi keenam dengan persentase keterpilihan 35 persen. Untuk masuk daftar lima besar Jokowi tinggal menyalip suster dan dokter yang menangani wabah ebola yang berada pada posisi lima dengan keterpilihan 42 persen. (Baca: Jokowi Kian Jauh Tinggalkan Obama di Polling Time.)


Dalam penjelasan di laman Time.com pembaca memilih suster dan dokter perawat ebola di Afrika sebagai Person of the Year lantaran mereka rela mempertaruhkan nyawa demi membasmi penyakit mematikan tersebut.


Selain suster dan dokter ebola tokoh-tokoh lain yang berada di atas Jokowi yakni Perdana Menteri India Narenda Modi; demonstran antirasisme di Ferguson Amerika Serikat; Presiden Rusia Vladimir Putin; dan aktivis perempuan Malala Yousafzai. Modi meraih persentase 121 persen demonstran di Ferguson 75 persen sementara Putin dan Malala masing-masing meraup 66 dan 47 persen. (Baca: Voting Tokoh Time Jokowi Tekuk Presiden hingga Artis.)


Namun posisi Jokowi kian jauh meninggalkan Paus Fransiskus I pada posisi sembilan dan Barack Obama yang kini pada posisi sepuluh. Paus dan Obama merupakan peraih Person of the Year Time 2012 dan 2013. (Baca: Jokowi Kalahkan Obama di Voting Majalah Time)


Rencananya polling akan ditutup pada 6 Desember 2014 sementara nama Person of the Year 2014 akan diumumkan pada 8 Desember 2014. Jika ingin ikut memilih Anda bisa mengakses polling lewat akun Facebook atau Twitter Time dengan tagar #timepoy.


jokowi bersaing dengan obama presiden joko widodo siap masuk dalam lima besar kandidat person of the year 2014 majalah time kini jokowi berada pada posisi keenam dengan persentas



jokowi bersaing dengan obama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar