Kamis, 18 Desember 2014

jual tumpeng jakarta

Nasi tumpeng selalu menjadi makanan yang dicari ketika akn diadakannya acara syukuran. Ngga banyak org bisa membuat nasi tumpeng. Itulah sebabnya mereka memilih utk membeli nasi tumpeng dibandingkan mesti membuat sendiri. Untuk Sampean yang sedang bingung mencari nasi tumpeng untuk acara anda, Sampean dpt order nasi tumpeng dari kami. Nasi tumpeng yang disediakan merupakan nasi tumpeng terenak serta terlengkap di Jakarta. Pesan nasi tumpeng Jakarta di kami merupakan pilihan paling baik untuk anda.


Akan membantu anda dalam pembuatan nasi kuning sesuai perhelatan yang akn digelar. Nasi tumpeng tak dapat dilepaskan dari tradisi bangsa Indonesia. Hidangan ini memakai bahan utama berupa nasi yg dibuat model kerucut, sehingga mirip dgn gunung. Sedangkan di bagian bawahnya dihiasi berbagai lauk pauk serta hiasan agar penampilan nasi tumpeng semakin menawan. Hingga kini tradisi ini masih berlangsung dlm beragam acara.
Jual Tumpeng Jakarta


Secara spiritual nasi tumpeng memiliki makna mendalam sebagai kepercayaan pada sang pencipta serta usaha menciptakan keharmonisan antar sesama dan makhluk lainnya. Bentuk kerucut bermakna sebagai puncak tujuan manusia dalam kehidupannya yaitu selalu menyembah sang pencipta. Sedangkan lauk pauk dan segala hiasan yang dibuat dari makanan tertentu melambangkan hubungan manusia dgn sesama dan makhluk Tuhan lainnya.


Read more : jual tumpeng jakarta



jual tumpeng jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar