Sabtu, 06 Desember 2014

jilbob 2014

Jilboobs alias Jilbab Boobs menjadi fenomena tersendiri dunia fashion busana muslim. Berawal dari mulai beralihnya trend fashion busana muslim dari yg kaku ke trend yang lebih dinamis, dimana busana muslim dan hijab nya mengalami evolusi yang sangat drastis dari mulai cara memakai, model dan bahan yang digunakan. Busana muslim kini bukan cuma busana acara acara sakral keagamaan, namun adanya kesadaran dimasyarakat yang beragama muslim tentang kewajiban berhijab menjadikan berhijab hal yg patut untuk dilakukan. Namun pada kenyataanya penerapanya kadang melenceng dari yang diharapkan. Dengan dalih mau tampil modis tetapi tetap syari maka munculah model model busana muslim serta hijab yg dikombinasikan dgn trend busana modern yg serba ketat dan menonjolkan sisi sensualitas perempuan. Kombinasi fashion ini memunculkan fenomena busana jilboobs alias jilbab boobs . Seperti apa jilboobs alias jilbab boobs itu mari kita bahas fenomena yang cukup banyak fans nya ini.


Jilboobs mulai digandrungi tak lepas dari munculnya perancang-perancang busana muslim muda yg mencoba mencari celah bagaimana caranya busana muslim dpt diterima masyarakat terutama yang masyarakat yg terkena arus modernitas yang selalu kepingin tampil modis dan sesuai trend masa kini. Pandangan busana muslim yg waktu itu kerap diasosiasikan kaku dan itu tersebut saja termasuk hijabnya juga menjadikan busana muslim seakan cuma dipakai utk acara sakral saja. Namun dgn adanya rancangan-rancangan busana muslim yg dikombinasikan dengan pakaian modern sekarang berhijab atau busana muslim menjadi pakaian sehari – hari. Fenomena yang muncul salah satunya Jilboobs, ini muncul dari kalangan perempuan yang tetap ingin berhijab namun gak kepingin meninggalkan sisi sensualitas tubuhnya yg bohay atau punya body gitar. Sekan mereka kepingin berhijab syari namun tetap sexy. Jilboobs biasanya kombinasi hijab dipadukan dgn pakaian ketat atau celana ketat seperti ledging, sehingga walapun atasan tertutup namun lekukan badan tetap terlihat jelas sehingga masih mengundang Laki-laki berfikiran kotor. Bahkan Jilboobs sudah menjadi fenomena tersendiri dan banyak fans nya sampai ada fanspage khusus jilboob, bahkan foto foto nya pun bertebaran di mbah google.
jilbob in love


Terlepas dari syari atau tak jilboob alias jilbab boobs sudah menjadi fenomena fashion busana muslim dan faktanya sudah menjadi kebiasaan sehari-hari sekan akn dgn behijab ala Jilboobs tetap dianggap syari.


Seperti apa jilboobs tersebut ayo kami lihat contoh foto – foto jilboobs yang banyak penggemar nya



jilbob 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar