Jumat, 05 Desember 2014

harga alat cetak kue mobil sandwich cars di bandung

sandwich mold car shape ppcetakan pada intinya berperan untuk memotong roti berupa mobil tetapi saya berupaya memakai alat itu untuk memadatkan Read This cetakan roti Sandwich Mold-Car Shape


Cetakan pada intinya berperan untuk memotong roti berupa mobil. Tetapi saya berupaya memakai alat itu untuk memadatkan nasi lewat cara melapisinya dengan plastik. Hingga satu alat dapat berperan ganda irit bukan? (^ ^)


Untuk memotong wortel saya memakai Bento Cutter Vegetable Car Tomica seperti di bawah ini :


Cutter Vegetable Car Tomica


Cetakan vegetable di atas memiliki ukuran diameter lebih kurang 3 5 cm. Bisa dipakai untuk memotong wortel impor yang memiliki ukuran agak besar. Hal yang saya gemari dari pemotong di atas yaitu dia mempunyai stamp hingga kita bisa bikin motif yang lucu. Terkecuali untuk wortel impor cetakan di atas dapat dipakai untuk memotong keju sayuran lain seperti mentimun labu lobak eggsheet (telur dadar halus saksikan tutorial eggsheet di sini)


Bahan makanan yang saya pakai sangatlah simpel yakni nasi putih mie goreng lauk (telur rebus sosis serta frozenfood) serta sayur (brokoli serta wortel).


bahan makanan


Langkah 2. Alasi cetakan dengan memakai plastik.


car-step2


Langkah 3. Masukkan nasi ke cetakan. Padatkan dengan memakai sendok.


car-step3


TIPS. Padatkan nasi dengan agak kuat agar nasi tak ambyar saat dikeluarkan dari cetakan. Hal semacam ini butuh dikerjakan untuk Anda yg tidak memakai nasi Jepang lantaran struktur nasi di Indonesia tidak sama dengan struktur nasi Jepang.


Langkah 4. Mengeluarkan nasi dari cetakan.


Nasi bakal berupa mobil sesuai sama bentuk cetakan…Imut bukanlah (^ ^)


car-step4


Langkah 5. Potong nori memakai gunting. Bentuk jadi bentuk jendela serta roda.


car-step5


Untuk memotong nori saya cuma memakai gunting. Bentuk jendela serta mobil yang ukurannya cukup besar jadi bakal cukup gampang mengguntingnya. Anda tak membutuhkan nori punch. (^ ^).


TIPS. Untuk menggunting nori dalam jumlah banyak tumpuk nori jadi sebagian lembar baru gunting dengan cara berbarengan. :)


Langkah 6. Hias nori di atas nasi mobil.


car-step6


Langkah 7. Hias nasi mobil. Step ini berbentuk opsional. Anda bisa hiasi mobil sesuai sama selera Anda.


car-step7


Saya hiasi nasi mobil memakai saus tomat. Saya memakai Food Drawing Pen di bawah ini :


FoodPen-isi-3


Final step. Isi bento box dengan lauk pauk serta sayuran. Serta voilaa…nasi bento siap disajikan (^ ^)


Bento Car Shaape


TIPS. Tersebut saya berikanlah link untuk alat Bento Cutter Vegetable pemotong sayuran yang mempunyai stamp untuk type motif lain terkecuali car tomica.


cetakan roti tawar sandwich mold car shape ppcetakan pada intinya berperan untuk memotong roti berupa mobil tetapi saya berupaya memakai alat itu untuk memadatkan



harga alat cetak kue mobil sandwich cars di bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar