Jumat, 12 Desember 2014

gervinho aku benci arsenal

gervinho aku benci arsenal gervinho sekali lagi mengungkapkan rasa kesalnya kepada arsene wenger saat masih membela arsenal dia merasa tak diperlakukan secara adil oleh wenger Read This Gervinho: Aku Benci Arsenal Gervinho sekali lagi mengungkapkan rasa kesalnya kepada Arsene Wenger. Saat masih membela Arsenal dia merasa tak diperlakukan secara adil oleh Wenger. Dia pun mengaku kini membenci The Gunners.


Gervinho bergabung dengan Arsenal pada tahun 2011 setelah dibeli dari Lille seharga 108 juta poundsterling. Tapi dua musim bermukim di London Utara dia cuma main 63 kali dan membukukan 11 gol.


Gervinho akhirnya dilepas ke AS Roma pada musim panas 2013. Bersama Giallorossi penyerang asal Pantai Gading itu “dihidupkan” lagi oleh pelatih Rudi Garcia. Dia pun sekarang jadi salah satu tumpuan Roma di lini depan.


Menurut Gervinho dirinya gagal bersinar di Arsenal karena Wenger tak pernah memberinya kepercayaan. Hal ini membuat dia sekarang membenci Arsenal meski dulu sangat mengidolakan klub tersebut.


“Dia (Wenger) tak pernah memercayaiku” ujar Gervinho seperti dikutip Gazzetta dello Sport.


“Garcia tidak membedakan mereka yang bermain dan mereka yang tidak bermain. Hal itu penting bagi seorang pemain. Dia tidak hanya bicara kepada mereka yang bermain. Dia bicara kepada semuanya karena ada 25 orang pemain di dalam skuat bukan cuma 11″ sambungnya.


“Sebagai seorang bocah aku bermimpi main untuk Arsenal karena aku menyukai mereka. Sekarang aku membenci mereka atas cara Wenger memperlakukanku” aku pemain 27 tahun ini.


“Namun aku menyesal telah meninggalkan klub setelah tak lama berada di sana tanpa bisa menunjukkan kemampuanku di atas lapangan. Hal itulah yang sekarang kulakukan di Roma” kata Gervinho.


Gervinho: Aku Benci Arsenal gervinho sekali lagi mengungkapkan rasa kesalnya kepada arsene wenger saat masih membela arsenal dia merasa tak diperlakukan secara adil oleh wenger



gervinho aku benci arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar