Selasa, 09 Desember 2014

gejala hiv aids pada anak

gejala hiv aids pada wanita jika anda memiliki hiv adalah penting bahwa pasangan seks saat anda atau pasangan seksual anda miliki sejak terkena infeksi diuji dan diobatippb Read This Gejala Penyebab Dan cara Mengatasi HIV Aids Jika Anda memiliki HIV adalah penting bahwa pasangan seks saat Anda atau pasangan seksual Anda miliki sejak terkena infeksi diuji dan diobati.


Beberapa orang bisa merasa marah kesal atau malu mendiskusikan HIV dengan pasangan mereka atau mantan. Mendiskusikan masalah Anda dengan dokter atau staf klinik. Mereka akan dapat menyarankan Anda tentang siapa yang harus dihubungi dan cara terbaik untuk menghubungi mereka atau mungkin dapat menghubungi mereka atas nama Anda. Mereka juga akan memberitahu Anda tentang mengungkapkan status ke mitra masa depan dan bagaimana Anda dapat mengurangi risiko menularkan virus kepada orang lain.


Tidak ada yang bisa memaksa Anda untuk memberitahu semua mitra Anda tentang HIV tetapi sangat disarankan agar Anda melakukan. Kiri belum teruji dan tidak diobati HIV dapat memiliki konsekuensi yang menghancurkan dan akhirnya akan menyebabkan kematian.


Memberitahu bos Anda


Orang dengan HIV dilindungi di bawah Undang-Undang Kesetaraan (2010) .


Tidak ada kewajiban hukum untuk memberitahu majikan Anda bahwa Anda memiliki HIV kecuali jika Anda memiliki pekerjaan garis depan dalam angkatan bersenjata atau Anda bekerja dalam peran kesehatan di mana Anda melakukan prosedur invasif (seperti yang Anda akan perlu dipantau oleh tim kesehatan kerja dan Dokter HIV untuk memastikan Anda tidak menempatkan pasien di risiko infeksi).


Kesetaraan Undang-Undang 2010 juga menempatkan pembatasan pada pertanyaan kesehatan yang majikan dapat meminta selama proses lamaran kerja. Pengusaha diperbolehkan untuk mengajukan pertanyaan kesehatan hanya setelah tawaran kerja telah dibuat untuk membantu mereka memutuskan apakah Anda dapat melaksanakan tugas-tugas yang penting untuk pekerjaan.


Jika Anda mengajukan pertanyaan yang menurut Anda tidak diperbolehkan berdasarkan Undang-Undang Kesetaraan 2010 Anda dapat memberitahu majikan atau Anda dapat memberitahu Kesetaraan dan Komisi Hak Asasi Manusia. Pelajari lebih pertanyaan perekrutan tentang kesehatan dan kecacatan .


Jika Anda adalah seorang karyawan dengan HIV Anda mungkin khawatir bahwa jika Anda memberitahu atasan Anda status HIV Anda akan menjadi pengetahuan umum atau bahwa Anda mungkin mengalami diskriminasi. Di sisi lain jika bos Anda mendukung memberitahu mereka dapat memudahkan penyesuaian harus dibuat untuk beban kerja Anda atau bagi Anda untuk memiliki waktu istirahat.


Organisasi HIV di bawah ini memiliki banyak informasi dan dapat menyarankan Anda tentang ini dan isu-isu yang terkait dengan pekerjaan lainnya.


Ingin tahu lebih banyak?


NAT: penuntutan Pidana


NAT: Menceritakan orang lain


NAT: Pekerjaan & HIV


namlife: Praktis menceritakan seseorang


namlife: HIV dan pekerjaan


kembali ke atas


gejala hiv aids pada pria jika anda memiliki hiv adalah penting bahwa pasangan seks saat anda atau pasangan seksual anda miliki sejak terkena infeksi diuji dan diobatippb



gejala hiv aids pada anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar