Selasa, 09 Desember 2014

cerita jk diberi hormat 18 kali sehari

cerita jk diberi hormat 18 kali sehari wakil presiden jusuf kalla mengungkapkan bahwa wakil presiden di indonesia adalah orang yang paling banyak dihormati di indonesia menurut jk posisi i Read This Cerita JK Diberi Hormat 18 Kali Sehari Wakil Presiden Jusuf Kalla mengungkapkan bahwa wakil presiden di Indonesia adalah orang yang paling banyak dihormati di Indonesia. Menurut JK posisi itu bahkan mengalahkan Presiden Joko Widodo.


“Saya dihormati 18 kali sehari ke luar rumah masuk rumah ada lagi masuk istana ada lagi sampai 6 kali. Kita ke luar kita kembali ke kantor 6 kali lagi total 18 kali dari rumah ke Istana” kata JK sambil bergurau di kawasan Bentara Budaya Palmerah Jakarta Selasa 9 Desember 2014.


JK mengatakan Presiden Jokowi tidak banyak dihormati karena dia tinggal di Istana. Beda dengan dia dan mantan Wakil Presiden Boediono yang selain beraktivitas di kantor Wapres juga di rumah pribadi.


“Setiap hari (dihormati) kalah Panglima TNI” katanya.


Selain itu sebagai Wapres JK juga merasakan fasilitas lainnya. Ketika warga Jakarta stres karena jalanan macet dia justru berjalan dengan lancar tanpa hambatan.


“Sama dengan sekarang aduh Jakarta macet. Ah kapan Jakarta macet enggak pernah” ucapnya.


Cerita JK Diberi Hormat 18 Kali Sehari wakil presiden jusuf kalla mengungkapkan bahwa wakil presiden di indonesia adalah orang yang paling banyak dihormati di indonesia menurut jk posisi i



cerita jk diberi hormat 18 kali sehari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar