Minggu, 07 Desember 2014

gejala darah rendah

bagi sebagian orang tekanan darah rendah dapat sinyal masalah yang mendasar terutama ketika turun tiba tiba atau disertai dengan tanda tanda dan gejal Read This Penyebab Gejala Dan cara mengatasi mengobati darah rendah Bagi sebagian orang tekanan darah rendah dapat sinyal masalah yang mendasar terutama ketika turun tiba-tiba atau disertai dengan tanda-tanda dan gejala seperti:


Pusing atau ringan


Pingsan (sinkop)


Kurangnya konsentrasi


Penglihatan kabur


Mual


Dingin berkeringat kulit pucat


Cepat pernapasan dangkal


Kelelahan


Depresi


Haus


Ketika ke dokter


Dalam banyak kasus tekanan darah rendah tidak serius. Jika Anda memiliki konsisten pembacaan rendah tetapi merasa baik-baik saja dokter kemungkinan akan memantau Anda selama pemeriksaan rutin.


Bahkan pusing sesekali atau ringan mungkin menjadi masalah yang relatif kecil – hasil dehidrasi ringan dari terlalu banyak waktu di bawah sinar matahari atau bak mandi air panas misalnya. Dalam situasi ini itu tidak masalah begitu banyak seberapa jauh tapi seberapa cepat tekanan darah Anda turun.


Namun penting untuk melihat dokter jika Anda mengalami tanda-tanda atau gejala hipotensi karena mereka kadang-kadang dapat menunjukkan masalah yang lebih serius. Hal ini dapat membantu untuk mencatat gejala Anda ketika mereka terjadi dan apa yang Anda lakukan pada saat itu.


gejala darah rendah dan anemia bagi sebagian orang tekanan darah rendah dapat sinyal masalah yang mendasar terutama ketika turun tiba tiba atau disertai dengan tanda tanda dan gejal



gejala darah rendah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar