Minggu, 07 Desember 2014

chelsea tv

chelsea transfer chelsea akan menjaga rekor tak terkalahkan saat berlaga di kandang newcastle st james park sabtu malam ini 6 desember 2014 ketangguhan yang ditunjuk Read This chelsea islan instagram Chelsea akan menjaga rekor tak terkalahkan saat berlaga di kandang Newcastle St James’ Park Sabtu malam ini 6 Desember 2014. Ketangguhan yang ditunjukkan sepanjang awal musim ini membuat The Blues dijagokan untuk menyamai rekor Arsenal yang pernah tak terkalahkan sepanjang musim.


Tapi Jose Mourinho sama sekali tak tertarik dengan rekor itu. “Saya tak mencari rekor hanya mencari poin” kata pelatih asal Portugal ini. “Yang penting: kemenangan dan poin. Bila memungkinkan di akhir musim gelar juara.”


Kemenangan di laga ini akan membuat Chelsea memiliki keunggulan sembilan poin dari Manchester City yang bermain dua jam lebih belakangan. (Baca: Pardew: Tak Mungkin Chelsea Menang Terus)


Kemenangan itu juga akan membuat mereka menyamai rekor tiga klub sebelumnya Arsenal (dua kali) Manchester City dan Manchester United yang pernah tak terkalahkan dalam 15 laga awalnya.


Dengan meraih hasil seri Mourinho juga akan menorehkan rekor baru untuk Chelsea yakni tak terkalahkan dalam 24 laga di semua kompetisi. (Baca: Lawan Newcastle Mourinho Siap Genggam Sejarah)


Sayangnya Chelsea justru kalah dalam dua kunjungan terakhirnya ke kandang Newcastle. Menyoal kekalahkan itu Mourinho mengakui bermain di kandang Newcastle tak pernah mudah. Tim-tim kecil pun ia anggap seperti mendapat tambahan tenaga saat melawan Chelsea.


“Mungkin itu karena Chelsea telah menjadi tim yang kuat dalam dekade terakhir sehingga semua orang ingin mengalahkan kami” kata Mourinho.


chelsea vs arsenal chelsea akan menjaga rekor tak terkalahkan saat berlaga di kandang newcastle st james park sabtu malam ini 6 desember 2014 ketangguhan yang ditunjuk



chelsea tv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar