Minggu, 21 Desember 2014

gaya kasual seperti sepatu jelek

pagelaran fashion week sangat membantu pagelaran fashion week sangat membantu untuk memetakan tren fesyen yang akan ada di masa depan beberapa pola baru untuk gaya kasual seperti sepatu je Read This Indostreaming, streaming tv online terlengkap Pagelaran Fashion Week sangat membantu untuk memetakan tren fesyen yang akan ada di masa depan. Beberapa pola baru untuk gaya kasual seperti sepatu jelek celana panjang rok dan segalanya banyak menginspirasi bagaimana tren fesyen di tahun depan.


Saking banyaknya pola baru mari kita persempit dengan 7 fakta tren fesyen akan menjadi perbincangan dan dibelanjakan dalam 12 bulan ke depan seperti yang dilansir dari Refinery29.com Minggu (21/12/2014):


Celana Model Baru Akan Datang


Skinny jeans kemungkinan akan menjadi model jeans andalan beberapa tahun belakangan ini. Namun sepertinya di tahun 2015 nanti jeans akan beralih menjadi sedikit bergelombang layaknya di tahun 90-an dan sudah dimodernifikasi.


Ramping pada bagian lingkar pinggang pinggul dan bokong serta sedikit longgar di sekitar lutut dan betis seperti gambaran jeans pada tahun 2015.


Sepatu Oxford Hitam


Pada tahun 2014 sepatu sneaker berwarna putih cukup populer. Meskipun demikian pada tahun 2015 sepertinya model lama akan kembali masuk. Entah berwarna usang coklat hitam logam atau pastel seperti sepatu keluaran Dr Martens akan mendominasi.


http://www.co.henry.ga.us/redirect.asp?rURL=http://kampungsepatu.com/blog/indostreaming-streaming-tv-online-terlengkap pagelaran fashion week sangat membantu untuk memetakan tren fesyen yang akan ada di masa depan beberapa pola baru untuk gaya kasual seperti sepatu je



gaya kasual seperti sepatu jelek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar