Rabu, 24 Desember 2014

diet sehat golongan darah ab

diet sehat ala astrid tiar sudah bukan lagi rahasia seorang selebriti pasti menjaga betul penampilannya terutama bagian tubuh diet menjadi salah satu cara mereka mempertahankan Read This https://play.google.com/store/apps/details?id=com.komiklucuterbarubikinngakak.dosenandroid Sudah bukan lagi rahasia seorang selebriti pasti menjaga betul penampilannya terutama bagian tubuh. Diet menjadi salah satu cara mereka mempertahankan bentuk tubuh indah mereka.


Namun tahukah Anda bahwa tak jarang para selebriti melakukan diet yang sangat aneh seperti diet udara? Masih tidak percaya? Berikut ulasan yang dilansir dari Wallstcheatsheet.com Rabu (24/12/2014): Diet Telur Mentah dan Susu Mentah


Seorang bintang terkenal seperti Marilyn Monroe hanya sarapan dengan 2 telur mentah yang dicampurkan dengan susu hangat setiap paginya.


Hal ini benar adanya seperti yang diberikan oleh New York Magazine. Ia mengaduk telur hingga berbusa baru meminumnya. Monroe juga mengonsumsi es krim cokelat setiap malamnya. Ia melakukan ini sebagai wujud pemenuhan protein dalam tubuh.


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.doatahililandanterjemahannya.dosenandroid.AOVCMAJFOPSBANDQF sudah bukan lagi rahasia seorang selebriti pasti menjaga betul penampilannya terutama bagian tubuh diet menjadi salah satu cara mereka mempertahankan



diet sehat golongan darah ab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar