Kamis, 04 Desember 2014

desain rumah bergaya amerika

permainan desain interior eksterior dari para arsitek korea di studio iroje khm berhasil mempercantik tampilan kyeong dok jai hunianru Read This desain rumah Permainan desain interior & eksterior dari para arsitek Korea di studio Iroje KHM berhasil mempercantik tampilan Kyeong Dok Jai rumah milik sebuah keluarga di Gyeonggi-do Korea. Cantik luar dan dalam.


Fasadnya berbentuk kurva dan tampil mencolok sebagai dinding luar rumah. Struktur hunian itu sendiri mengambil bentuk volume terpusat dgn gak memanfaatkan fungsi luar bangunan sebagai inti pusat rumah.


Para arsitek merancang halaman terbuka yang mengarah dari ruang ke ruang lain. Uniknya setiap teras mempunyai tingkat eksposur serta privasi tersendiri sehingga pada waktu-waktu tertentu dapat digunakan bermacam keperluan.


Jendela-jendela besar jg ditempatkan mengikuti besarnya kemiringan dari desain ruang terbuka dengan pemandangan langsung ke taman di luarnya. Adapun dibiarkan bertindak sebagai jembatan antar-ruang & menghubungkan beberapa kamar.



desain rumah bergaya amerika

1 komentar: