Rabu, 10 Desember 2014

bos qpr akui premier league sangat berat

bos qpr akui premier league sangat berat performa queen park rangers qpr tidak kunjung membaik hingga memasuki pekan ke 15 qpr masih berkutat di papan bawah klasemen sementara tepatnya di Read This Bos QPR Akui Premier League Sangat Berat Performa Queen Park Rangers (QPR) tidak kunjung membaik. Hingga memasuki pekan ke-15 QPR masih berkutat di papan bawah klasemen sementara tepatnya di peringkat ke-17 Premier League.


Kondisi ini membuat pemilik QPR yang juga pengusaha asal Malaysia Tony Fernandes berkomentar. Dia mengakui tak mudah bersaing di kerasnya Premier League. Apalagi QPR bukan klub yang punya modal besar.


“Premier League adalah liga top liga yang berat. Dan QPR bukan tim besar jadi tidak ada pertandingan mudah di sana” kata Fernandes usai penetapan Park Ji Sung sebagai duta AirAsia di Seoul Korea Selatan Rabu 10 Desember 2014.


“Sekarang lebih bagus meski posisinya saat ini empat dari bawah” ujar Fernandes menambahkan.


Terkait minimnya perolehan poin QPR sejauh ini Fernandes mengatakan hal itu tidak terlepas dari penampilan buruk klubnya setiap melakoni laga tandang. Dari tujuh laga tandang musim ini QPR selalu kalah.


Sebaliknya QPR justru bermain bagus di kandang. QPR bahkan nyaris menang saat menjamu tim kuat dan kaya Manchester City pada awal November lalu. Namun QPR dipaksa bermain imbang 2-2.


Meski begitu Fernandes tidak ingin membeli pemain pada bursa transfer tengah musim yang akan dibuka pada Januari mendatang. “Tidak. Saya tidak punya uang” kata Fernandes tertawa.



Bos QPR Akui Premier League Sangat Berat performa queen park rangers qpr tidak kunjung membaik hingga memasuki pekan ke 15 qpr masih berkutat di papan bawah klasemen sementara tepatnya di



bos qpr akui premier league sangat berat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar