Sabtu, 06 Desember 2014

beli neteller

Neteller adalah salah satu alat pembayaran (payment processor) online terkemuka dan terpercaya di dunia seperti Paypal, Payza dan lain-lain. Alat pembayaran online dapat digunakan dlm transaksi jual order online seperti di eBay, Skype serta sebagainya. Neteller didirikan pada tahun 1999 di Canada dan pada tahun 2004 kantornya dipindahkan ke Isle of Man. Neteller cukup aman utk digunakan (tetapi bukan berarti tanpa resiko) karena sudah diregistrasi oleh UK government’s Financial Services Authority (FSA)


Sudah sekian lama NETELLER telah memberikan pelayanan dengan cepat, sederhana dan aman dalam memindahkan uang secara online. Sebagai salah satu bisnis pengiriman uang independen paling besar di dunia, NETELLER memproses senilai miliaran dolar transaksi setiap tahunnya dan NETELLER telah tersebar serta dpt digunakan di lebih dari 200 negara termasuk Indonesia.


Beli Neteller

Untuk memberi kemudahan dalam bertransaksi, Neteller mengeluarkan kartu debit untuk anggotanya. Kartu yang dikeluarkan oleh Neteller berplatform MasterCard® dan disebut dengan Net+, tersedia dalam dua tipe yaitu physical card and a virtual card.


NETELLER bisa menjadi alternatif alat pembayaran online selain PAYZA dan PAYPAL.(PAYPAL,PAYZA, serta NETELLER merupakan 3 Payment Processor yang sering digunakan).


Read more : Beli Saldo Paypal



beli neteller

Tidak ada komentar:

Posting Komentar