Sabtu, 06 Desember 2014

apartemen dijual di bekasi barat

the cityland the city land jatibening bekasippby nina ninul per posted on 0802 per categories kredit apartemen harga murah Read This dijual apartemen bekasi barat THE CITY LAND JATIBENING BEKASI


By Nina Ninul / Posted on 08.02 / Categories: kredit apartemen harga murah bekasi the city land jatibening bekasi the cityland jatibening


THE CITYLAND @JATIBENING TOL


the cityland jatibening-apartemen murah di bekasi barat-the cityland-apartemen jatibening bekasi


the city land +Jatibening 17412 Bekasi Jawa Barat


Business model Area City Walk Office Tower Condotel Town House Apartement


The Cityland @Jatibening Tol adalah office Tower yang dikembangkan di sebuah konsep kantor oleh cara modern yang dikelilingi dengan kawasan yang mengintegrasikan usaha dgn menyatukan Apartement Condotel & City Walk.


Posisi Strategis ringan di akses dan terhubung dengan baik Cuma 300 meter ke Gerbang Toll Jati Bening (Jalan Raya Caman) 15 menit ke Toll di dalam Kota Jakarta & 15 menit ke Jantung Kota Bekasi. Hingga membuat The City land Office Towers menjadikan kawasan yang tenang Serta bergengsi utk bekerja hidup serta mendorong Investasi makin naik.


The Cityland yaitu area Business District baru yg prestisius di kelilingi dengan 2 jalur Toll. Ialah pertemuan antara Kota Bekasi yg bertumbuh cepat dgn Business District kawasan Timur serta Selatan kota Jakarta.


APARTEMEN JATIBENING BEKASI


Berposisi di Pinggir Jalan Raya Caman


Berada dalam pada Kawasan Komersil


Akan di Bangun Hotel & Ruko dan Residence di dlm Kawasan ini


Maka akn di Bangun The Swetha Hotel (Management Horison) Bintang 3++


Keamanan Day after day And up. CCTV


Cuma berjarak 200 meter dari pintu tol Jatibening Pondok Gede Bekasi


Kapan lagi dapat meraih apartemen harga terjangkau di bekasi dengan konsep moderen yg berkelas


APARTEMEN BEKASI 2014


City land sedia jadi ”One stop living with business area” dgn menyatukan apartment condotel office Dan city walk.


Cityland sebagai refleksi gaya hidup masyarakat sub urban melalui kesan metropolis.


Cityland punya location yg sungguh-sungguh penting di gerbang kota Metropolis Jakarta berposisi di dalam exit gate Toll Jatibening yang termasuk poros jalan menuju business district pada jalan MT Haryono Gatot Subroto Semanggi Sudirman serta sekitarnya.


Cityland ialah area business district baru yg prestisius di kelilingi oleh 2 jalur Toll. Merupakan pertemuan antara Kota Bekasi yg bertumbuh cepat dengan business district kawasan timur serta selatan kota Jakarta.


apartemen jatibening bekasi the city land jatibening bekasippby nina ninul per posted on 0802 categories kredit apartemen harga terjangkau



apartemen dijual di bekasi barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar