Rabu, 10 Desember 2014

as roma vs mancity saling bunuh demi tiket 16 besar

as roma vs mancity saling bunuh demi tiket 16 besar partai terakhir penyisihan grup e akan menghadirkan laga hidup mati antara as roma kontra manchester city di stadion olimpico kamis 11 desember 2014 d Read This AS Roma Vs ManCity: Saling Bunuh Demi Tiket 16 Besar Partai terakhir penyisihan Grup E akan menghadirkan laga hidup-mati antara AS Roma kontra Manchester City di Stadion Olimpico Kamis 11 Desember 2014 dini hari WIB. Keduanya akan saling bunuh demi meraih tiket sisa babak 16 besar.


Kemenangan dramatis ManCity atas Bayern Munich dengan skor 3-2 di matchday ke-5 mengembalikan asa klub asal Inggris itu untuk terus melaju. Namun hasil itu membuat persaingan di Grup E semakin sengit.


Bayern Munich sudah dipastikan lolos dengan predikat juara Grup E dan AS Roma Manchester City serta CSKA Moskwa berpeluang menemani. Pasalnya ketiga tim tersebut memiliki poin yang sama yaitu 5.


Skenario yang agak rumit pun tercipta Roma bisa melaju ke 16 besar jika menang atas ManCity. Meskipun hasil imbang juga sudah bisa meloloskan para Serigala Ibu Kota tapi dengan catatan CSKA kalah dari Roma.


Dilaporkan situs UEFA Roma bisa lolos dengan bermain imbang 0-0 namun bila imbang 1-1 atau lebih akan membuat wakil Italia ini tersingkir karena kalah head to head dari ManCity. Sementara itu ManCity wajib menang dari Gialorossi andai ingin terus melaju.


Meski hasil imbang dengan gol tercipta pun bisa meloloskan mereka dengan catatan CSKA takluk dari Bayern. Lalu bagaimana dengan peluang CSKA? Klub Rusia itu bisa lolos dengan syarat harus menang atas Bayern di Allianz-Arena dan Roma gagal menang dari The Citizens.


Pada intinya bagi Roma dan ManCity harus saling bunuh demi bisa merajut mimpi di kompetisi kasta tertinggi di Eropa ini. Pelatih AS Roma Rudi Garcia mengatakan nasib timnya ditentukan oleh perjuangan mereka sendiri di atas lapangan.


“Kita hanya bisa menentukan nasib kita sendiri melalui sebuah kemenangan. Kita tidak tahu apa yang terjadi dalam pertandingan antara Bayern dan CSKA” kata Garcia seperti dilansir Football-Italia.


Sedangkan Pelatih ManCity Manuel Pellegrini tak mau ambil pusing dengan skenario-skenario tersebut. Baginya yang terpenting adalah bisa meraih kemenangan atas Roma.


“Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah menang. Saya tak yakin Bayern Munich akan menurunkan tim terlemah karena tim besar dan kuat selalu berusaha memenangkan pertandingan tapi kami tak boleh memikirkan itu” kata Pellegrini.


“Kami harus fokus kepada pertandingan sendiri dan berusaha meraih hasil yang kami butuhkan untuk bisa memastikan lolos. Kami tahu mengalahkan Bayern hanya sebuah langkah awal. Pertandingan ini adalah langkah selanjutnya” sambungnya.



AS Roma Vs ManCity: Saling Bunuh Demi Tiket 16 Besar partai terakhir penyisihan grup e akan menghadirkan laga hidup mati antara as roma kontra manchester city di stadion olimpico kamis 11 desember 2014 d



as roma vs mancity saling bunuh demi tiket 16 besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar