Jumat, 26 Desember 2014

virus videos youtube

virus videoexe ahli digital forensik dari institut teknologi bandung itb agung harsoyo mengingatkan para pengguna internet agar mewaspadai munculnya virus berupa Read This virus video download Ahli digital forensik dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Agung Harsoyo mengingatkan para pengguna Internet agar mewaspadai munculnya virus berupa video berjudul “Gadis Mabuk Setelah Pesta”.


Menurut Agung penyebaran virus di laman Facebook sejak awal Desember itu hanya perbuatan iseng. “Belum bisa dikatakan cyber vandalism” ujar Agung Rabu 17 Desember 2014. (Baca: Awas Serangan Dunia Maya Masuk Lewat Iklan Palsu)


Agung mengatakan virus tersebut membuat pulsa atau kuota layanan Internet para pengguna telepon seluler yang mengakses video itu terkuras. Video “Gadis Mabuk Setelah Pesta” telah disusupi program yang otomatis memacu layanan Internet yang dipakai pengaksesnya. “Pulsa yang tersedot untuk operator bukan ke pembuat virus” katanya. (Baca: Cina Sebar Malware ke Ponsel Pendemo)


Agung yakin belum ada netizen yang dirugikan oleh beredarnya virus ini. Virus tersebut merugikan jika sudah sampai pada titik mencuri data atau merusak dekstop yang dijangkitinya. “Cara mudahnya jangan sembarang mengklik sesuatu yang berbau porno di Internet


virus video always sunny ahli digital forensik dari institut teknologi bandung itb agung harsoyo mengingatkan para pengguna internet agar mewaspadai munculnya virus berupa



virus videos youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar