Minggu, 07 Desember 2014

transfer duit melalui atm

seleksi tim sepak bola nasional timnas u 23 sudah selesai dilakukan pada sabtu 6 desember 2014 para pemain yang sudah lolos seleksi akan dijajal ke Read This transfer duit melalui atm Seleksi tim sepak bola nasional (timnas) U-23 sudah selesai dilakukan pada Sabtu 6 Desember 2014. Para pemain yang sudah lolos seleksi akan dijajal kemampuannya dalam uji coba dengan Qatar di Australia pada 5 Januari 2015 mendatang.


Para pemain yang susah lolos seleksi juga akan dipersiapkan untuk laga di SEA Games pada Juni 2015. Pemusatan konsentrasi para pemain itu dilakukan pada pertengahan Desember ini.


“Melawan Qatar adalah uji coba resmi menjelang SEA games sebelum dengan Qatar pasti ada uji coba dengan klub lokal” kata pelatih Timnas U-23 Aji Santoso di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta Sabtu 6 Desember 2014. (Baca: Paulo Sitanggang Ikuti Seleksi Timnas U-23)


Seleksi para pemain ini dilakukan dan dipusatkan di lapangan milik UNY sejak 9 hari yang lalu. Seleksi ini diikuti oleh 55 pemain. Yang terpilih hanya sebanyak 25 hingga 30 pemain saja.


Nama-nama pemain yang sudah lolos akan dipanggil lagi pada 15 hingga 19 Desember ini. Namun untuk nama-nama pemain yang lolos masih dirahasiakan oleh Aji.


Dua nama yang menyusul dalam proses seleksi adalah Gavin Kwan Adsit dan Ryuji Utomo. Namun keduanya hanya ikut sekali saja. Sebab mereka masih lelah usai dari Jepang. Mereka akan dipanggil lagi bersama Evan Dimas Manahati Lestusen Indra Cahya serta Alfin Tuasalamony.


Para pemain yang lolos seleksi akan bergabung lagi dengan pelatnas pada Desember ini. Para pemain yang dipilih Aji adalah yang mempunyai agresivitas tinggi dalam bermain bola. Dinamis dan tipe pekerja keras. Selain itu juga adalah pemain yang berani dan mau capek.


“Tidak ada pemain titipan kalau malaikat titip pun jika permainannya jelek ya tidak lolos” kata Aji.


Pemusatan latihan menjelang lawan Qatar belum ditentukan tempatnya. Namun kemungkinan besar dilakukan di Jakarta.


transfer duit seleksi tim sepak bola nasional timnas u 23 sudah selesai dilakukan pada sabtu 6 desember 2014 para pemain yang sudah lolos seleksi akan dijajal ke



transfer duit melalui atm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar