Sabtu, 06 Desember 2014

tni amankan pria yang diduga akan merampok sepasang mahasiswa

tni amankan pria yang diduga akan merampok sepasang mahasiswa andrian pratama 25 warga batam diamankan personel tni karena dilaporkan pasangan mahasiswa hendak merampok untuk pengusutan kasusnya ia diserahkan Read This TNI Amankan Pria yang Diduga akan Merampok Sepasang Mahasiswa Andrian Pratama (25) warga Batam diamankan personel TNI karena dilaporkan pasangan mahasiswa hendak merampok. Untuk pengusutan kasusnya ia diserahkan ke polisi.


Komandan Kodim 0316/Batam Letkol (Inf) Josep Tanada Sidabutar melalui Komandan Unit Intel Lettu CHB Dede Tri Haryanto mengatakan Andrian diamankan Sabtu (6/12/2014) sekitar pukul 23:00 WIB di kawasan Harbour Bay Batam. Saat itu mahasiswa berinisial MR (22) dan mahasiswi Sa (22) berkeliling dengan mobil sedan usai mengambil uang dari ATM di kawasan Planet di Batam.


Di kawasan Harbour Bay pasangan mahasiswa itu parkir. Mobilnya diketuk oleh seseorang dari luar. Korban memacu mobilnya. Di pintu parkir mereka ditahan pelaku. Korban berteriak meminta tolong. Warga berdatangan termasuk satpam.


“Menurut kesaksian korban ada pelaku yang berlagak seperti anggota polisi” kata Lettu Dede.


Hanya Andrian yang diamankan. Ia diserahkan ke Kodim Batam. Berdasarkan pemeriksaan dia dan temannya yang merupakan anggota polisi hendak menangkap mahasiswa dengan alasan menyimpan narkoba. Namun tujuan sebenarnya adalah merampok.


“Nanti kita serahkan ke Polres Barelang termasuk soal pengakuan pelaku terkait oknum yang ikut beraksi malam itu” kata Lettu Dede.



TNI Amankan Pria yang Diduga akan Merampok Sepasang Mahasiswa andrian pratama 25 warga batam diamankan personel tni karena dilaporkan pasangan mahasiswa hendak merampok untuk pengusutan kasusnya ia diserahkan



tni amankan pria yang diduga akan merampok sepasang mahasiswa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar