Kamis, 11 Desember 2014

the cityland bekasi

apartemen murah di bekasi barat apartemen harga murah bekasippthe cityland bekasi jatibening tol yaitu workspace tower yang dikembangkan melalui s Read This the cityland APARTEMEN HARGA MURAH BEKASI


The Cityland BEKASI @Jatibening Tol yaitu workspace Tower yg dikembangkan melalui sebuah konsep kantor dgn cara modern yang dikelilingi dgn kawasan yg mengintegrasikan usaha dengan menyatukan Apartement Condotel & City Walk.


Lokasi Strategis gampang di akses dan terhubung dgn manjur Hanya 300 meter ke Gerbang Toll Jati Bening (Jalan Raya Caman) 15 menit ke Toll pada Kota Jakarta & 15 menit ke Pusat Kota Bekasi. Sampai membuat The Cityland Office Towers membuat kawasan yg nyaman & bergengsi untuk bekerja hidup selanjutnya mendorong Investasi kian meningkat.


The Cityland merupakan area Business District baru yang prestisius di kelilingi dengan 2 jalur Toll. Yaitu pertemuan antara Kota Bekasi yang bertumbuh ekspress dgn Business District wilayah Timur & Selatan kota Jakarta.


THE CITY LAND DI DAERAH BEKASI BARAT menjadi APARTEMEN HARGA MURAH DI DAERAH BEKASI yang PRESTICIOUS


Cityland hadir menjadi \”One stop living with business area\” dengan menyatukan apartment condotel office Dan city walk.


Cityland berprofesi refleksi gaya hidup rakyat sub urban dengan citra metropolis.


Cityland memiliki area yang sangat strategis di dalam gerbang kota Metropolis Jakarta berada pada exit gate Toll Jatibening yang termasuk poros alur menuju business district di dalam jalan MT Haryono Gatot Subroto Semanggi Sudirman kemudian sekitarnya.


Cityland merupakan area business district baru yang prestisius di kelilingi dengan 2 jalur Toll. Adalah pertemuan antara Kota Bekasi yg bertumbuh pesat dgn business district wilayah timur & selatan kota Jakarta.


CALL NINA


TELKOMSEL : 0821 1108 0018


XL : 0819 0516 1720


INDOSAT : 0857 1587 9286


Pin BB : 51307E2F


the cityland bekasi apartemen murah bekasippthe cityland bekasi jatibening tol yaitu workspace tower yang dikembangkan melalui s



the cityland bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar