Kamis, 11 Desember 2014

terpidana adalah

terpidana kejaksaan terus memantapkan persiapan pelaksanaan eksekusi terhadap lima terpidana mati yang dijadwalkan dilakukan desember 2014 inippeksekusi Read This terpidana Kejaksaan terus memantapkan persiapan pelaksanaan eksekusi terhadap lima terpidana mati yang dijadwalkan dilakukan Desember 2014 ini.


Eksekusi akan dilakukan setelah para Kepala Kejaksaan Tinggi tempat eksekusi kelima terpidana mati itu melaporkan penyelesaian persiapan ke Jaksa Agung pada Senin 15 Desember 2014.


“Kepala Kejaksaan Tinggi tempat eksekusi dijatuhkan akan melaporkan kepada Jaksa Agung pada Senin 15 Desember 2014 mengenai persiapan terkahir sebelum eksekusi benar-benar bisa dilaksanakan” kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Tony T Spontana di kantornya Jakatra Kamis (11/12/2014).


Menurut Tony saat ini jaksa eksekutor sudah berkoordinasi dengan Kejati dan polda setempat untuk persiapan eksekusi yang bersifat teknis. Meski begitu jaksa eksekutor juga tetap memperhatikan secara cermat faktor yuridis dan sosiologis kelima terpidana.


“Menurut aturan pemberitahuan kepada terpidana yang dieksekusi itu diberitahukan H-3 sebelum eksekusi. Tapi kepada keluarga sudah diberitahukan jauh-jauh hari” jelasnya.


Tony tidak bisa menyebutkan siapa saja lima terpidana mati yang akan dieksekusi pada bulan ini.


Yang jelas kelimanya adalah WNI laki-laki dan tengah ditahan di Lapas Tangerang Lapas Batam dan Lapas Nusakambangan.


terpidana mati astini kejaksaan terus memantapkan persiapan pelaksanaan eksekusi terhadap lima terpidana mati yang dijadwalkan dilakukan desember 2014 inippeksekusi



terpidana adalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar