Minggu, 14 Desember 2014

tantangan terbesar memelihara ekspektasi publik berantas korupsi

tantangan terbesar memelihara ekspektasi publik berantas korupsi wakil ketua kpk bambang wijayanto mengapresiasi semangat anti korupsi di masyarakat saat ini tengah membumbung tinggi selanjutnya tantangan terbesar Read This Tantangan Terbesar Memelihara Ekspektasi Publik Berantas Korupsi Wakil Ketua KPK Bambang Wijayanto mengapresiasi semangat anti korupsi di masyarakat saat ini tengah membumbung tinggi. Selanjutnya tantangan terbesar yang dihadapi pria yang akrab disapa BW itu adalah bagaimana menjaga ekspektasi publik tersebut terhadap pemberantasan korupsi.


“Sekarang ini demam anti korupsi sudah berkembang tantangannya bagaimana memelihara ekspektasi publik kalau demam anti korupsi bisa jadi virus yang berkembang” ujar BW saat memberi smabutan di acara Demokrasi tanpa Korupsi yang digelar ICW di Museum Nasional Jl Medan Merrdeka Barat Jakarta Pusat Minggu (14/12/2014).


Bicara korupsi di tanah air lanjut BW takkan pernah ada ujungnya. Menurut dia yang terpenting saat ini adalah memelihara semangat memberantas korupsi dengan merangkul semua pihak.


Korupsi kini bukan lagi menjadi tanggung jawab para penegak hukum semata tetapi juga seluruh masyarakat.


“Mendiskusikan korupsi tidak akan pernah berakhir yang jauh lebih penting bagaimana menjaga optimisme korupsi bisa ditaklukan. Bagaimana melibatkan partisipasi publik untuk bersama-sama menaklukkan korupsi karena itu bukan masalah penegak hukum saja. Bicara korupsi itu bicara lintas generasi multi level elemen masyarakat” pungkasnya.



Tantangan Terbesar Memelihara Ekspektasi Publik Berantas Korupsi wakil ketua kpk bambang wijayanto mengapresiasi semangat anti korupsi di masyarakat saat ini tengah membumbung tinggi selanjutnya tantangan terbesar



tantangan terbesar memelihara ekspektasi publik berantas korupsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar