Sabtu, 27 Desember 2014

tanah longsor di manado

tanah longsor di manado badan nasional penanggulangan bencana bnpb memutuskan akan menghentikan pencarian korban bencana tanah longsor banjarnegara jawa tengah pada mingg Read This tanah longsor banjarnegara – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memutuskan akan menghentikan pencarian korban bencana tanah longsor Banjarnegara Jawa Tengah pada Minggu (21/12/2014).


“Sesuai hasil Rapat Evaluasi tadi malam pencarian jenazah akan dihentikan pada 21 Desember 2014″ kata Sutopo Purwo Nugroho Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB dalam rilisnya kepada Tribunnews.com.


Dijelaskan Sutopo pencarian jenasah korban hingga pukul 12.00 WIB hari ini nihil. Total jenasah yg berhasil ditemukan 93 jenazah.


Bencana tanah longsor di Banjarnegara ini masih berstatus tanggap darurat. Direncanakan akan diperpanjang selama 14 hari terhitung sejak 22 Desember 2014 sampai dengan 4 Januari 2015.


Selama ini disebutkan Sutopo pemenuhan kebutuhan dasar pengungsi pada titik-titik pengungsian di 3 Kecamatan yang ada terus dilakukan. Besarnya bantuan dari masyarakat dan pihak swasta menyebabkan kebutuhan pengungsi dapat terpenuhi dengan baik dan persediaan logistik yang ada sangat berlebih.


Dijelaskan juga tentang relokasi warga terutama di Dusun. Jemblung sebanyak 22 Kepala Keluarga dan Dusun Pencil sebanyak 36 Kepala Keluarga sedang dikondisikan oleh pihak Pemda Kabupaten Banjarnegara. Saat ini proposal usulan bantuan yang akan diajukan ke pemerintah provinsi dan BNPB sedang disusun.


tanah longsor di jawa barat badan nasional penanggulangan bencana bnpb memutuskan akan menghentikan pencarian korban bencana tanah longsor banjarnegara jawa tengah pada mingg



tanah longsor di manado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar