Selasa, 23 Desember 2014

Spongebob Squarepants Full Episodes • Spongebob Episode 26 & 26 !

Video dimulai dengan adegan aksi langsung, di mana sekelompok bajak laut mengambil tiket untuk menonton The actual SpongeBob SquarePants Video. Bajak laut kemudian menyanyikan SpongeBob SquarePants Design Melody. Bajak laut memasuki bioskop, dan duduk untuk menonton film.


Video dimulai dengan situasi darurat di Krusty Krab, lengkap dengan helikopter polisi dan wartawan. Mr. Krabs menjelaskan kepada para wartawan bahwa seorang pelanggan memesan Krabby Patty dengan keju, tetapi tidak menemukan keju. Tiba-tiba, SpongeBob SquarePants, \”manajer\”, tiba di Krusty Krab. Dia mengambil sepotong keju dari kopernya dan perlahan-lahan menempatkan keju tersebut di Krabby Patty. Hari itu diselamatkan, orang-orang mulai bersorak untuk SpongeBob. Sorakan mereka segera berganti dengan suara jam alarm SpongeBob, dan ia bangun, mengungkapkan bahwa kejadian tadi hanya mimpi.
Spongebob Squarepants


SpongeBob sangat bersemangat, karena hari ini adalah pembukaan \”The Krusty Krab 2\” dan dia mengatakan ke Whilst gary bahwa dia akan menjadi manajer karena dia sudah mendapat penghargaan Karyawan Terbaik Bulan Ini 374 kali berturut-turut. Setelah menyiapkan diri untuk hari itu, dan memberi salam ke Squidward dan Patrick, SpongeBob pergi ke Krusty Krab. Sementara itu, Plankton iri kepada kesuksesan Mr. Krabs, dan menunjukkan semua rencana gagalnya dari \”A ke Y\”. Karen mengingatkannya bahwa ada twenty six huruf abjad, dan Plankton menemukan \”Rencana Z\” di belakang laci. Sementara itu, Mr. Krabs sedang mempersiapkan upacara pembukaan dari Krusty Krab a couple of. SpongeBob bergegas ke panggung untuk menerima promosi, tapi Mr Krabs mengumumkan bahwa Squidwardlah yang menjadi manajer Krusty Krab a couple of. Mr Krabs menceritakan kepada SpongeBob bahwa ia terlalu muda dan kekanak-kanakan untuk menangani tugas. SpongeBob kemudian pergi dengan sedih meninggalkan Krusty Krab a couple of. Patrick]] tiba-tiba datang, telanjang, dan jatuh kedalam arranged, menyebabkan kebakaran.


Read more : Spongebob



Spongebob Squarepants Full Episodes • Spongebob Episode 26 & 26 !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar