Sabtu, 13 Desember 2014

spesifikasi samsung galaxy e5

terbaru dari samsung samsung belom lama ini dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone terupdate melalui seri samsung galaxy e5 dgn Read This Samsung Galaxy E5 Samsung blm lama ini dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone terbaru melalui seri Samsung Galaxy E5 dengan mempunyai nomor seri SM-E5ooF. Perangkat ini diluncurkan secara bersamaan dgn Samsung E7 dgn nomor seri SM-E700F. Namun pada kesempatan ini narasumber akan membahas mengenai spesifikasi Samsung E5 yang akn menggembrak pasar kelas menengah atas.


Smartphone Samsung Galaxy E5 ini hadir dgn membawa spesifikasi yg gahar dmn telah dibekali dgn CPU 64-bit yang mempunyai kecepatan sangat tinggi gak cuma itu sisitem operasi yg digunakanya pun sangat baik.


Mengenai bagian depan. smartphone Samsung Galaxy E5 ini hadir dengan menyuguhkan layar touch screen sebesar 5 inchi memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel. Mungkin ini satu dari beberapa kunggulan yang dimiliki Galaxy E5 yakni dengan mengusung teknologi Super AMOLED yang mampu menghasilkan kedalaman layar mencapai 294 ppi (piksel per inchi). Sehingga layar itu dpt menampilkan display yg sangat jernih sekali dgn tingkat ketajaman warna yg sempurna. Selain itu perangkat terupdate ini memiliki desain yang elegan nan tipis dengan memiliki ketebalan hanya 6.9mm dgn berat 140gram.


Untuk tenaga pacu Galaxy E5 ini memiliki kinerja performa yang sangat tangguh karna sudah dibekali dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 410 yang telah dilengkapi dengan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 12GHz dgn arsitektur 64-bit. Guna mengoptimalkan kinerja prosesor itu sudah dipadukan dgn memori RAM berkapasitas 2GB sehingga kamu bisa menjalankan beragam aplikasi meskipun berukuran besar.


Adreno 306 ditunjuk sebagai pengolah grafisnya yang diperkirakan mampu menampilkan tampilan dispaly yang ciamik. Smartphone Samsung Galaxy E5 ini sudah berjalan dengan menggunakan sistem operasi terbaru Android 5.o Lollipop yang telah dibalut lapisan interface dari TouchWiz UI. Sekedar informasi sistem operasi itu merupakan OS terkini yg beberapa waktu lalu sudah diperkenalkan oleh Google.


Sedangkan untuk memanjakan para penggemar fotografi Samsung membekali perangkat barunya dgn 2 buah kamera tangguh. Dmn untuk kamera utama yang dibelakang layar memiliki resolusi 8 MP lengkap dengan fitur autofokus & flash LED guna membantu penerangan pada ketika sedang melakukan pemotretan diruangan yg kurang cahaya. Guna memanjakan konsumen khususnya para penggemar foto selfie dan video call sudah dilengkapi dengan kamera sekunder mempunyai resolusi 5MP.


Untuk menyimpan hasil jepretan kamera maupun menyimpan file penting lainya perangkat terkini ini dibekali dgn media penyimpanan sebagai memori internal yang mampu menampung data hingga 16GB lengkap dgn memori eksternal sebagai slot microSD yang bisa memperluas kapasitas internal. Utk medukung semua aktivitas Samsung Galaxy E5 sudah ditopang dengan baterai dengan kapasitas 2300mAh yang diperkirakan telah cukup memenuhi kebutuhan daya.


Spesifikasi Samsung Galaxy E5 samsung belom lama ini dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone terkini melalui seri samsung galaxy e5 dengan



spesifikasi samsung galaxy e5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar