Sabtu, 27 Desember 2014

speedup pad fun intel

SpeedUp Pad Genius ialah smartphone berjenis tablet yang baru – baru ini telah diluncurkan dgn resmi di pasaran Indonesia yg telah dijual dengan biaya yang cukup harga terjangkau yaitu Rp. 1.099.000. Pada bagian yg sangat menonjol kelebihannya, yaitu di bagian performanya, dimana tablet ini telah didukung dgn prosesor Intel Atom yg sudah dikombinasikan dgn memori RAM sebesar 2GB.


Untuk urusan sisi displaynya, tablet yg satu ini telah didukung dengan layar sebesar 7 inci yang beresolusi 1024 x 600 piksel yg telah dibalut dengan teknologi layar TFT capacitive yg sudah lumayan jernih dlm menyuguhkan gambar dari tablet SpeedUp Pad Genius. Dan tablet yg satu ini sudah dijalankan dengan menggunakan OS Android 4.4 KitKat.


Untuk bagian performanya sendiri, seperti yg tadi ane bicarakan di atas, bahwa tablet yang satu ini telah mengusung prosesor tangguh sehingga menjadi salah satu kelebihanya yang menonjol. Dimana SpeedUp Pad Genius ini telah didukung dgn prosesor Intel Atom Z2520 dual core varian Clover Trail yg memiliki kecepatan 1,2 GHz yang telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 2GB dan pengelolah grafis dari GPU PowerVR SGX544MP2.


Harga SpeedUp Pad Genius

Pada bagian kameranya sendiri, tablet SpeedUp Pad Genius itu sudah didukung dgn dual kamera yg pas – pasan, dmn tablet yg satu ini telah didukung dengan kamera depan yang beresolusi 0,3 MP yg telah dpt digunakan unutk foto selfie, grufie dan Video call. Dan tersemat pula kamera utama atau kamera belakang yang beresolusi 2 MP.


Dan tablet SpeedUp Pad Genius ini telah dilengkapi dgn memori internal sebesar 32GB yang digunakan sebagai media penyimapanan dari tablet yang satu ini. dan bahkan memori internal tersebut masih dpt diperluas lagi dengan slot microSD up to 32GB. dan utk mendukung aktivitas keseharian dari tablet SpeedUp Pad Genius ini, telah didukung dgn kapasitas baterai sebesar 3000mAh. dan tabelt yang satu ini jg sudah tersemat jaringanWiFi dan perangkat Bluetooth.


Terdapat prosesor PC yaitu Intel Atom yg mendukung sistem operasi dari tablet SpeedUp Pad Genius ini. Nah, dengan prosesor seperti itu, tablet SpeedUp Pad Genius ni dipastikan akn membawa kinerja yg sangat tangguh.


Read more : Spesifikasi SpeedUp Pad Genius



speedup pad fun intel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar