Kamis, 18 Desember 2014

sony pictures

sony picture entertainment banyak informasi itu penyebaranmendistribusikand Read This Download Gratis Tinggi rincian yang mungkin menyebarkan atas studio Sony Pictures Pics Aktivitas bisa terkelupas hanya dengan hacker yang terakhir bulan kalender. Salah satu dari beberapa Info menemukan Gambar keselamatan sistem sebenarnya rentan bersama dengan harus memiliki hanya selalu pada belas kasihan cyber teroris siapa kontak Parent dari Perdamaian (GOP).


Phys pengenalan Kam malam 12 16 2014 disebutkan beberapa minggu sebelum serangan GOP bisnis Sony memungkinkan Anda lakukan telah mereka kekurangan program perangkat lunak mengelola dengan cara kompeten karyawan metode.


Rincian ini bisa diungkapkan tergantung analisis lebih dari 34 1000 perusahaan dan bisnis email menjadi thieved cyberpunks. Ulasan item ini diterbitkan secara online.


Salah satu pendapat mengungkapkan e-mail dari Anda PRESIDEN tentang Sony Pictures Foto-foto Eileen Lynton yang konsisten mengingatkan aktual gap dalam surat elektronik ditambah Data pribadi per se. Sony bisnis majikan adalah tidak obstruksi untuk mengingatkan anggota staf membantu mengatasi menang atas di yang lubang karena fakta email biasanya terbiasa menulis huruf teks dapat keluarga perbankan melakukan perjalanan selain rumah tangga melakukan perjalanan. Dirilis di samping itu terdiri dari ulangan dari masing-masing Anda paspor dan juga SIM menggunakan perangkat US ALL memeriksa record.


File juga mengungkapkan yang diambil pesan email di Web keamanan bisa menjadi gratis sistem terhubung dengan Sony Pictures Gambar. Beberapa lubang dilihat di inset rincian rekening untuk email memanfaatkan hanya mendapat rekening. Ironisnya kata akhirnya menjadi cekatan dirilis mengenkripsi hipersensitif fakta seperti penghasilan bisnis penghasilan strategis rencana dan anggota staf kesehatan fakta.


Perlindungan ahli klaim dimana kelalaian biasanya dalam perusahaan The kami yang sering serampangan berkaitan dengan enkripsi.


“Kebanyakan orang yang klaim mereka tidak mempraktekkannya (kelalaian keamanan) bisa menjadi kemudian berbaring inch menjelaskan David Callas co-founder bersama dengan Fundamental Teknik sunyi Eliptical Inc global bisnis porsi tertentu transmisi enkripsi.


Sedih untuk mengatakan bagaimanapun e-mail menyediakan celah Sony bisnis pengusaha alternatif diberikan dengan email Data pribadi asisten Jesse Berlian untuk tidak melupakan nya password keamanan.


“Saya bagaimanapun menginginkan sandi untuk yang rekening bank inch batu mulia telah menulis bagi Anda untuk Lynton lalu Juni.


Dengan ini Pernyataan dengan ditujukan untuk Sony masih mungkin untuk membantu komentar.


download software tinggi pengetahuan itu penyebaranmendistribusikand



sony pictures

Tidak ada komentar:

Posting Komentar